PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, March 10, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia Maret 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pada Pemilu Indonesia 2009 masih menjadi bahan postingan si Tukang Kampanye. Masih ingat kan, tukang kampanye adalah teman si tukang nggame yang selalu kalah kalau bertanding game PS, Winning Eleven melawan tukang nggame. Sehabis bermain game, si Tukang Kampanye pulang ke rumah dan langsung menyalakan internet untuk ngeblog dan mencari-cari Tips dan Trik Winning Eleven di internet, di forum game biar nanti ketika bertanding WE melawan tukang nggame lagi, dia bisa mengimbanginya.

Tukang Kampanye menulis di blog dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 lagi, dalam rangka mensukseskan pesta contreng-mencontreng tembak-menembak keyword yang diramaikan oleh rakyat blogger. Dengan penuh semangat, tukang kampanye membuat postingan sedemikian rupa sehingga bertumpuk-tumpuk kata-kata sama yang diulang-ulang, yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, dengan harapan kalau tindakannya tersebut akan membuat mesin pencari mengindeks postingannya dengan search phrase tersebut dan menempatkannya di posisi yang empuk.

Tapi, apa gerangan yang terjadi pada blog tukang kampanye setelah beberapa hari dia menulis tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 secara membabi buta, sangatlah mengecewakan hati tukang kampanye. Blog tukang kampanye terlempar jauh ke halaman belakang pencarian, dari beratus-ratus blog yang ada. Inikah yang namanya sandbox ? Merasa ada yang salah dengan gaya posting dan teknik SEO yang dia gunakan, tukang kampanye pun mencoba berkonsultasi pada tukang nggame, sahabat baiknya, bagaimana caranya agar blognya bisa naik peringkatnya di hasil pencarian dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Bukannya jawaban memuaskan yang didapat dari tukang nggame, malah tukang kampanye ditantang lagi bermain game Winning Eleven oleh tukang nggame. Dan, terlupakanlah masalah tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang dialami oleh tukang kampanye. Tukang nggame dan tukang kampanye pun larut dalam permainan Winning Eleven dengan damai.

Random Posts



5 comments:

suwung said...

pertama koment kayaknya...
kapan nge game lawan aku?
setelah ada lomba... jadi bingung baca kampanye damainya ray

rayearth2601 said...

@ om suwung : justru itu om, kalau om suwung bingung, berarti kampanyenya berhasil, wkwkwkwk

Benlahmen said...

2 kontes 1 post kekekek...saya juga bingung benlahmen.com ga diapa-apain 1/2 bln lbh posisinya mlh naik smp 100 besar kemaren pdhl dulu taktinggal ga tau posisi berapa.

rayearth2601 said...

@ benlahmen : wkwkwkw, iyo kang, ngirit postingan, di dadekne siji wae, hihi

zei rozi said...

kekekekekekekke

Blog Archive