PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Thursday, March 12, 2009

Inter Milan harus lupakan Liga Champions

Inter Milan harus lupakan Liga Champions setelah dini hari tadi dikalahkan oleh Tim Setan Merah, Manchester United di stadion Old Trafford dengan skor 2-0, MU unggul dengan aggregat 2-0 juga karena pada pertandingan pertama di kandang Inter Milan berakhir imbang 0-0. Kegagalan Inter Milan untuk lolos ke babak perempat final Champions League ini membuat Inter Milan hanya berpeluang untuk mendapatkan satu gelar saja tahun ini, yaitu scudetto Liga Italia Seri A. Karena di ajang Copa Italia, Inter sulit untuk mengejar ketertinggalan 3 gol dari Sampdoria, walaupun segala kemungkinan masih saja bisa terjadi.
pemain Inter Milan saat melawan Manchester United dalam pertandingan Liga Champions
Gol cepat Nemanja Vidic, bek Manchester united pada menit ke-4 membuat Inter Milan dini hari tadi bermain terbuka, karena Inter Milan hanya cukup mendapatkan hasil imbang saja dengan mencetak gol di kandang lawan maka Inter sudah bisa lolos ke perempatfinal. Namun apa daya, tangan tak sampai serangan Inter Milan belum juga membuahkan hasil, beberapa peluang Inter diselamatkan oleh tiang gawang M.U. Skor 1-0 bertahan sampai dengan babak pertama berakhir. Di awal babak kedua, The Red Devils, Manchester United kembali mengejutkan inter dengan gol keduanya lewat pemain andalannya, CR7, Cristiano Ronaldo pada menit ke-49. Serangan-serangan Inter Milan di babak kedua ini juga tidak ada yang menghasilkan gol. Skor akhir 2-0 pun jadi hasil final, yang tidak bisa diganggu gugat, dan Inter Milan harus lupakan liga Champions tahun ini. Coba lagi tahun depan ya, anda belum beruntung. Tetap Forza Inter !!!

*foto dari http://inter.it

Random Posts



13 comments:

Dhe said...

wah.. wah..
pecinta intermilan yah??

keyen.. keyen^^
gmn skor semalam???

Atca said...

hmmm
aku dukung siapa ya??
dukung Cristiano Ronaldo aja deh heheheh ...

rayearth2601 said...

@ dhe : hehe, kalah bos

rayearth2601 said...

@ atca : sekarang dukungan untuk The Reds Liverpool di liga champions, setelah Inter tersingkir :)

Sang Cerpenis bercerita said...

aku dukung pemilik blog ini aja deh. lha,,,gak sambung ya.

rayearth2601 said...

@ sang cerpenis : terimakasih dukungannya, hehe

A N D Y said...

saya juga rada kecewa sich dengan, tapi saya yakin Inter bakal sucudetto..yah...itung-itung buat nambal kesedihan para fansnya..Bravo Inter...

rayearth2601 said...

@ andy : iya mas, saya juga yakin, semoga saja Inter konsisten di Liga Italia, hingga meraih scudetto lagi

Senoaji said...

wis tak mencet2 saklar wae klik klak klik klak *ramudengdotcom*

dengkulku ambrooolll!!!! wakakakakkakakakak

rayearth2601 said...

@ mas senoaji : wakakaka, lha aku wis posting anyar meneh loh, koq malah komen ning kene, wis jan, angel kandanane

qqqq

suwung said...

mana yang nyuri ray?

sapimoto said...

Janc***, kok Inter iso kalah ki piye??? Kadung aku gak ndelok, kok tibane yo tetep kalah...

rayearth2601 said...

@ om suwung : waduh, nyuri apa om ? hehe

@ om sapimoto : lha emange nek ndelok yo tetep kalah om, hehe

Blog Archive