PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, March 2, 2009

Inter Milan ditahan imbang Roma

Hernan Crespo, striker Inter Milan
Inter Milan ditahan imbang Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Seri A dini hari tadi, dengan skor 3-3. Hasil imbang ini cukup memuaskan Inter, karena mereka hampir saja dipermalukan di kandang sendiri, dan mampu mengejar ketertinggalan skor 3-1. Pencetak gol Inter Milan dalam pertandingan seru tersebut adalah Balotelli dengan 2 gol pada menit ke 50 dan menit ke 63 ( lewat titik penalti ), dan Hernan Crespo sebagai penyelamat muka Inter pada menit ke 79. Sedangkan gol-gol AS Roma dicetak oleh De Rossi pada menit ke-23, John Arne Riise pada menit ke 29, dan Brighi pada menit ke 57. Dengan hasil tersebut, Inter hanya mendapatkan tambahan 1 poin, dan selisih angka mereka dengan Juventus di peringkat kedua adalah 7 poin.

Hasil-hasil pertandingan lainnya semalam :
  • Atalanta - Chievo : 0-2
  • Cagliari - Torino : 0-0
  • Palermo - Catania : 0-4
  • Reggina - Fiorentina : 1-1
  • Sampdoria - AC Milan : 2-1
  • Siena - Genoa : 0-0
  • Udinese - Lecce : 2-0
Petinju Chrisjohn juga imbang kemarin melawan Rocky Juarez, lagi musim nih hasil imbang ya.

*foto dari Inter.it

Random Posts



8 comments:

Linda Belle said...

pertamax!!

hiks bete deh inter maennya bodo gitu huuuuu...........

rayearth2601 said...

masih mending gak kalah mbak, hehe.

Tapi mental juaranya patut diacungi jempol lah, gak menyerah begitu saja

apriliasaputra™ said...

iya..babak kedua mantaf, meskipun strategi maurinho sedikit memaksakan untuk nyerang

bunda said...

para mental juara memang harus diacungi jempol dan menjadi panutan agar tidak mudah putus asa...dan ga jadi jago kandang atawa ayam sayur

life choice said...

waduh info bola lagi, aku ga ngerti bolaaa...

suwung said...

ora seneng bal balan... senge ps...
weh iso koment aku sip sip sip

rayearth2601 said...

@ aprilisaputra : yah, tapi berhasil juga, sukses menyelamatkan muka Inter, hehe

@ bunda : yup, bener bunda, semangatnya itu yang patut kita contoh :)

@ life choice : ngertinya apa bos ?

rayearth2601 said...

@ om suwung : horeee, sidane om suwung iso komen nek kene :))

Blog Archive