PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, March 21, 2009

Hectic Capiznon Bloggers 2009

Hectic Capiznon Bloggers 2009 adalah sebuah kontes SEO juga yang sedang berlangsung di negara tetangga kita Filipina. Seperti di Indonesia yang sekarang juga sedang berlangsung 2 kontes SEO, yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diselenggarakan oleh Mas Pogung, dan juga kontes SEO Tukang nggame yang diadakan oleh Mas Yudhis.

Lalu, apakah dengan membuat postingan dengan judul Hectic Capiznon Bloggers 2009 ini aku mengikuti lomba SEO di Filipina tersebut ? Tentu saja tidak, karena itu kan kompetisi lokal untuk blogger-blogger Filipina saja tentunya, bahkan khusus untuk di daerah Capiz, yang aku tak tahu dimana itu tempatnya, wekekeke.

Aku hanya ingin membuat sebuah posting dukungan saja untuk teman disana yang baru saja tadi malam aku kenal lewat Yahoo Messenger ( YM ). Sebenarnya dia hanya meminta untuk menaruh linknya saja di blogku, tapi gak ada salahnya kalau sekalian aku bikin posting dukungan, siapa tahu bisa membantu menaikkan posisi blognya dalam Kontes SEO Hectic Capiznon Bloggers 2009. Kalau gak membantu ya, maafkan daku teman, hehe. Hanya ini yang bisa aku lakukan.

Agak canggung juga sih ngobrol dengan 3 orang Filipina di Yahoo conference dengan bahasa inggrisku yang jelek sekali, cuma bisa menyimak pembicaraan mereka dengan sesekali menjawab yes no yes no, wakakaka. Ternyata mereka pengagum dari Mas Pogung sebagai pakar SEO yang handal, bahkan dipanggil Master oleh teman-teman dari Filipina ini. Salut buat Mas Pogung, walaupun aku belum mengenal sampeyan, hehe. Menurut mereka, orang-orang Indonesia banyak yang jago di bidang SEO ( Search Engine Optimization ). Ya iya lah, 2 kali Busby SEO competition kan juaranya orang indonesia lewat Imfreakz dan Kabonfootprint. Sayang sekali semalam YM-ku error, biasa koneksi internet gratis yang putus nyambung, hehe, jadi mengganggu conference deh, padahal aku ingin belajar SEO pada mereka.

Sekian dulu deh posting kali ini, dan semoga teman di Filipina sana sukses dengan kontes Hectic Capiznon Bloggers 2009.

Random Posts



7 comments:

annosmile said...

pertamaX

rayearth2601 said...

walah, cuman gitu doank ?? hehe

denologis said...

ntar kalo menang kan dapet persenan juga. :mrgreen:

rayearth2601 said...

wakakaka, semoga saja mas, ngarep, hahahaa

byme said...

salam kenal dulu dari gwa
byme

rayearth2601 said...

oke byme, salam kenal juga

ridhoyp said...

xixixi.. perdalam lagi bahasa inggris nya.. jadi bisa kemana aja, ga masalah.. :) btw lam kenal..

Blog Archive