PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, March 2, 2009

Bukti pembayaran dari Prosperbux

bukti pembayaran dari PTC prosperbuxGambar di atas adalah bukti pembayaran dari Prosperbux ( Prosperbux Payment Proof ), sebuah program PTC ( Paid to click ) yang aku ikuti beberapa waktu yang lalu, lumayan lah, kemarin nyoba request payout dari Prosperbux ini, dan gak nyampe 24 jam alias sehari sudah ada notifikasi di emailku dari Alertpay, "Money Received" katanya, Alhamdulillah, walaupun gak gede yang penting nambah tabungan aja di Alertpay, yang belum tahu mau aku gunakan buat apa, hihi, duitnya dikumpulin dulu pokoknya.

Semoga saja ke depannya, Prosperbux ini berprospek cerah dan tidak buru-buru bangkrut, not turn into SCAM, sehingga bisa menjadi PTC yang exist dan konsisten membayar para penggemarnya, yang rela klak-klik iklan setiap hari, mengumpulkan duit receh sen demi sen, susahnya nyari duit di internet, hehe.

Sekalian mau promosi beberapa PTC yang baru aku ikutin ah, siapa tahu ada yang berminat mendaftar, dan berminat klak klik iklannya, mengumpulkan uang receh di internet :
  1. Buxcorp
  2. Erabux
  3. Revolutionbux

Random Posts



7 comments:

Irfan Three said...

wah, selamat mas atas money yang diterima. jgn lupa, dipotong pajak...

wakakakak...

rayearth2601 said...

@ irfan : weh, malem2 koq gak belajar ? Ayo nak Irfan, belajar dulu, hehhe

senoaji said...

kok bisa sih sob, pingin juga neh xixixiixixixixix

bunda said...

selamat ya sudah bisa ngumpulin receh $$$-na , jadi pingin ikutan klik-klik gitu xixixixixi

rayearth2601 said...

@ senoaji : Yah, kalau lagi nasib baik begini mas, jarang-jarang cairnya cepet gini, hihi

@ bunda : terimakasih bunda :)

rahman.sur said...

traktir he he he

rayearth2601 said...

@ mas rahman : wkwkw, warung mana yang terima dolar alertpay ya ? qqq

Blog Archive