PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, March 18, 2009

Blog Award

Sehubungan dengan adanya pelimpahan award dari Dhe, yang aku tidak tahu kenapa koq meneruskannya ke sini, padahal kan ini blog nyari duit receh, bukan blog penerima award. Ya sudahlah, daripada berlama-lama keburu gosong, di bawah ini aku upload award dari mbak Dhe tersebut.

blog award
award blogblogger award lagiAda 3 gambar yang diberikan sebagai award, dan bila ada blogger lain yang ingin meneruskan award ini, silahkan diambil saja ya gambarnya dan di upload di blog kalian ( ini kalau ada yang mau loh ya, kalau gak ada juga gpp, tidak ada unsur paksaan ), karena aku tidak bisa menunjuk blog lain untuk meneruskan award ini.

Cukup sekian posting yang singkat ini, untuk memenuhi syarat aja :)

Random Posts



16 comments:

anna fardiana said...

selamat udah dapet award...
award untuk semuanya.... :D

BRI net said...

kata guru saya... ngak mau pasang award beliau

suwung said...

ngak mauuuuuuuuuuuu
diriku ngak mau dapet award dan prrrrrrrrrrrrrr
sip tidak diteruskan awardnya

Atca said...

selamat yah...buat awardnya..

Linda Belle said...

wakakakakak....
blog yg gak perlu award aja ditimpukin ama dhe...

selamat yak!! tgl 17 emang Hari Award :D

rayearth2601 said...

@ anna fardiana : terimakasih

@ BRI net : gurunya om suwung ya ?

@ om suwung : ralat, dengan ini saya teruskan awardnya kepada soewoeng.com, wakakkaa

@ atca : maturnuwun

@ linda belle : emang gitu ya tiap tanggal 17 ?

rampadan said...

Hehehe
Sekali sekali dpt award ya mas, masa dpt duit mulu..
Hehehe
Semangat ya..

rayearth2601 said...

@ rampadan : hehe, iya nih bos :)

AG-Loc / Ananda ganesha said...

aku ambil yaa awardnya.. :)

rayearth2601 said...

@ ananda ganesha : yup, silahkan :)

dindacute said...

weewwww awrd gratis award gratizzzzzzzzzz


gag pake bayar

sapimoto said...

Wew, roh award masih terus bergentayangan...

munawar am said...

Selamat selamat selamat....
AwardBlog sedang musim lagi nihhhh...
Rombongan juga yaahhh uploadnya..

rayearth2601 said...

@ dindacute : iya neh, award gratis, gratisan award, hehe

@ om sapimoto : iyo iki om, aku ketiban rohe

@ munawar : musim hujan berlalu, berganti musim award

Meindra R. said...

Keren euy.....
.

rayearth2601 said...

@ meindra : iya neh, hehe

Blog Archive