Tuesday, February 3, 2009

Tips SEO, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Judul di atas saya buat bukan bertujuan untuk memberikan tips tips SEO, untuk Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang sedang berlangsung saat ini, tapi itu adalah suatu pertanyaan yang ada di benak saya tentang bagaimana tips SEO yang tepat untuk mengoptimasi website, dan cara menaikkan posisi blog di mesin pencari google. Masih bingung tentang SEO ini, maklum lah saya masih newbie, hihi..

Malam ini, yang menempati peringkat pertama di SERP google dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah blog takadakatakata.blogspot.com, masih blog gratisan dari blogspot nih yang ada di puncak, dan itulah yang membuat saya bertanya-tanya, kira kira apa ya tips SEO yang diterapkan dalam optimasi blognya, sehingga dapat dengan cepat, dalam waktu singkat bisa menarik hati mbah google untuk menempatkan blog tersebut di posisi teratas.

Karena blog nyari duit receh ini kan makai domain gratis dari blogspot juga, tapi koq sampai hari ini belum nongol juga ya di peringkat terakhir, hehe, maklum aku kalau ngecek dari hasil pencarian halaman paling belakang dulu, wekeke, sadar diri lah, gak jago SEO sih.

Ada yang bisa menjawab dan membantu saya memberikan tips SEO yang maknyus untuk optimasi keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini ???

Random Posts



7 comments:

Senoaji said...

rangkai aja mas kata yang sering keluar dan kaitkan dengan logika sederhana dengan temanya.. contoh, sms kek, cinta kek blog kek, kakek kek halah!! wahhhh maafkan maafkan kalo sok tahu, waduh... tetap semangat dan berjuang ayo menang, biar kecipratan 16 GB nya wkwkwkwkwkwkwk

senoaji

rayearth2601 said...

Terimakasih tips SEO nya mas senoaji, hehe, mantap dah, dicoba dulu

tukyman said...

sudah lama gak berkunjung, gue bawah ole oleh nih :)
siapa tau suka, iseng 2x berhadiah

rayearth2601 said...

waw, oleh oleh apa nih mas tukyman ???
gratisa ya ? qqqq

sapimoto said...

Lagi ngerti ono kontes SEO soko Rully sing liyane, njajal melok sopo ngerti kebagian hadiah-e... :)

rayearth2601 said...

Wakaka, salah identifikasi koyoke om mave iki, ajari aku tho tips seo yang ampuh untuk kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini

yahaya said...

nice tips

Blog Archive