PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, February 9, 2009

Sepakbola dan Kampanye Damai Pemilu

Senin pagi ini aku ucapkan Selamat Pagi Indonesia, gerimis mewarnai belahan langit Jakarta, apa warnanya ? jika aku masih sekolah mungkin aku akan bertanya pada bapak atau ibu guru, apa warna dari gerimis ? hehe, sayangnya aku sudah tidak sekolah lagi, lalu aku harus bertanya pada siapa ya ?

Semalam
Juventus menang 2-1 di kandang Catania, what a lucky team !!! Menit-menit terakhir injury time, Juventus bisa merubah skor imbang menjadi sebuah kemenangan lewat gol Christian Poulsen dan membawa pulang 3 angka, sehingga selisih dengan Inter Milan tidak terlalu beda jauh, cukup untuk mengambil alih posisi AC Milan di peringkat kedua. Istriku yang semalam tidak tidur cepat, hanya untuk menonton Juventus pun tertawa riang gembira, karena tim kesayangannya bisa menang. Selamat deh Juv, tapi satu hal, Inter takkan tergoyahkan, wekekeke, pede banget.

Padahal Juventus hanya bermain dengan sepuluh pemain, setelah
Vincenzo Iaquinta yang mencetak gol pertama Juve, harus dikeluarkan karena menerima 2 kartu kuning dalam pertandingan semalam.

Terbang ke Inggris, mengintip hasil pertandingan Liga Inggris, hihi, sekali kali nyelipin Liga Inggris, boleh donk.
The Red Devils, Manchester United akhirnya menggeser The Reds, Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, setelah semalam MU mengalahkan West Ham di Stadion Upton Park, kandang West Ham, dengan skor 1-0, lewat gol pemain andalannya, Ryan Giggs.

Lanjut ke ulasan tentang Kontes SEO, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, huhuhu, ngasal banget nih, abis bahas sepakbola bahas Kampanye Damai Pemilu, biarin dah, biar orang-orang seperti fuda, Irfan, dan senoaji, yang rajin komentar disini, gak protes mulu, mereka kan gak doyan sepakbola, doyannya Kue Putu kali ya, qqqqq. Apa yang mau dibahas dari Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ya ? Bingung gua, blog cari duit receh di internet ini aja masih di urutan antah berantah, gak kelihatan, hihi, udah ah gitu aja
laporan dari saya. Oh iya, ada pesan sponsor nih, blognya adikku, fuadpahing, yang ikut-ikutan Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, huhuhu, ntar di rumah bayar ya, dah aku tulis nih, wakakaka ...

Random Posts



10 comments:

rahman.sur said...

juve biasa dari dulu kayak gitu, menangnya cuma 1-0, 2-1, menurutku tim ini lebih ke defense ... kalau liga inggris para pecinta the reds diseluruh dunia termasuk gua, EPL harusnya tahun ini bisa , champions aja bisa masa EPL susah banget sih !

rayearth2601 said...

iya nih mas, beruntung banget Juventus ini, wkwkwkwk ...

Liverpool kayaknya masih harus berjuang lebih keras, karena MU mental juaranya kuat banget

marsudiyanto said...

Hahaha...
Sepak bola nyambung ke Kampanye Damai...
Ibarat makan nasi goreng dicampur bakso...

rayearth2601 said...

wah, belom pernah makan tuh pak, nasi goreng campur bakso, enak kali ya ? hihi

Nyante Aza Lae said...

kampanye damai pemilu??
cocok juga tuh bro..buat kampanye damai fair play..biar gak brantem

rayearth2601 said...

nah, si lae ngasih ide neh, ntar deh nyari inspirasi dulu buat bikin tema kampanye damai di lapangan bola, wkwkwk, tengkyu berat lae..

Irfan said...

Numpang lewat, habis kabur dari kos-kosan abis maghrib langsung njrontol ke warnet sekaligus nggarap PR (pr asli).
---------------------
Mungkin Partai yang ikut Pemilu harus bikin Tim Sepakbola, siapa yang mencapai final dan menang, partai itulah yang menang pemilu...
(lha pemilu ntu pemilihan umum tha, apah yang dipilih yak??

rayearth2601 said...

Walah, tumben ngerjain PR fan, mosok ngerjain PR di warnet sih ?? qqqq

gerrilya said...

waduh...kesalip deh Milan...

rayearth2601 said...

wah, sampeyan Milanisti ya pak ??

hihi

Blog Archive