PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, February 21, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia tahun 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, kontes SEO yang masih berlangsung saat ini, menarik banyak simpatisan yaitu para blogger Indonesia, yang berpartisipasi dalam mengkampanyekan blognya sehingga dapat menjadi Pemenang Kampanye Pemilu Indonesia 2009 dengan menempati halaman pertama di google.co.id. Minimal di peringkat 10, maka hadiah kontes SEO ini akan diraih, karena memang hadiahnya untuk blog yang menempati posisi 1 sampai dengan posisi 10.

Hari ini, di hari ke 21 pelaksanaan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 SEO contest, ternyata blog ini yang mencoba untuk mengikuti Kampanye Damai dengan pengetahuan Search Engine Optimization yang sedikit, ternyata belum bisa bersaing dengan blog lainnya, semakin hari semakin terpuruk di halaman terakhir, kira-kira di posisi 400 sampai 500-an. Entah bagaimana Tips SEO yang tepat dan mujarab untuk menaikkan ranking blog ini kembali.

Mungkin beberapa perubahan yang dulu aku perbuat, menyebabkan terlemparnya blog ini jauh ke belakang, dan untuk kembali merangkak naik, itu bukanlah hal yang mudah dan tentunya butuh waktu. Padahal, semakin hari semakin ketat persaingannya, semakin bertambah blog blog yang mengikuti Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Waktu 2 bulan lebih masih tersisa, walaupun Pemilu yang sesungguhnya tinggal kurang dari 2 bulan lagi yaitu pada tanggal 9 April 2009, tapi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di internet sebagai suatu Kontes SEO baru akan berakhir pada tanggal 30 April 2009.

Perlu banyak belajar dan Latihan SEO bagiku, serta tidak bosan untuk konsisten menulis di blog tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, walaupun tidak setiap hari, dan walaupun sering tidak ada ide untuk menulis, sibuk nyari duit sih, hehe, biarlah tulisan bebas ini mengalir apa adanya, seperti air sungai Bengawan Solo, sampai dengan hari penghitungan suara alias penutupan Kontes SEO nantinya. Meskipun hasilnya tidak memuaskan, biarlah itu menjadi suatu kenangan yang indah, yang tersimpan di dalam memori daun pisang, wekeke, semakin ngelantur.

Jadi kesimpulannya, sampai dengan hari ini ternyata Semakin Kukejar Semakin Jauh ( SKSJ ) seperti judul lagu Five Minutes. Tapi ya, tetap ngeblog dengan damai, dalam rangka menyuarakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Peace dah pokoknya.

**( Ngetik dengan ngasal, sambil menunggu rilis antivirus Smadav 2009 rev.2 )**

Random Posts



3 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

apapun hasilnya tetap semangat ya.

rayearth2601 said...

yup, terimakasih banyak ya, tetap semangat !!

Kombes.Com Bookmarking said...

Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Blog Archive