Thursday, February 12, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di Google

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, dalam hal ini Kampanye Damai Pemilu untuk Kontes SEO di dunia maya yang diikuti oleh blogger blogger Indonesia yang ingin ikut tentunya, hehe ( kalau tidak ingin ikut, tentunya blogger tersebut tidak ikut Kontes SEO Kampanye ini, halah, mbulet mbulet ngomonge, wakakaka ) bukan Kampanye dalam arti sebenarnya di dunia nyata, yang dilaksanakan oleh Partai-Partai Peserta Pemilihan Umum alias Pemilu Indonesia 2009, dalam rangka untuk menyuarakan aspirasi mereka, Visi dan Misi Partai mereka, apa yang menjadi Program mereka jika memenangkan Pemilu, jika ada caleg alias calon legislatif yang duduk di kursi DPR atau DPRD dari partai mereka.

Berbagai bentuk dan cara kampanye mereka terapkan demi meraih simpati masyarakat Indonesia sebagai Pemilih, yang memiliki hak suara untuk digunakan dalam Pemilu legislatif, yang rencananya dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2009 mendatang. Mulai dari Kampanye Pemilu lewat iklan di media cetak dan media elektronik, seperti memasang iklan di Koran, penayangan iklan Kampanye di televisi, di radio, dan juga di Internet. Berbagai acara Debat Partai juga sering kita lihat dalam tayangan televisi. Yang penting acara Kampanye tersebut berjalan dengan damai, aman dan tenteram, tidak ada keributan dan kerusuhan yang akan merugikan masyarakat, karena tujuan dari Kampanye adalah menarik minat Pemilih.

Sedangkan dalam Kontes SEO, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diikuti banyak blogger Indonesia, merupakan ajang Kampanye para blogger dalam menyuarakan Visi dan Misi mereka, untuk menarik minat mesin pencari Google, yang dipakai sebagai acuan, yang memiliki hak suara untuk menentukan pilihan, siapa sajakah blogger yang menarik simpati Google, dalam hal ini adalah para blogger yang menggunakan teknik dan kemampuan SEO ( Search Engine Optimization ) yang mereka miliki, sehingga bisa menempatkan blog mereka di halaman pertama hasil pencarian google.co.id dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Bagaimana Google sebagai pemilih menentukan pilihannya ? Saya tidak tahu pasti, apa dan bagaimana perhitungan suara yang dilakukan oleh Google, sehingga bisa terwujud hasil pencarian yang sesuai dengan pilihannya. Karena memang itu adalah hak prerogatif dia, dan tentunya rahasia perusahaan. Sebagai blogger, kita hanya bisa menebak-nebak, kira-kira bagaimana cara optimasi website yang tepat dengan sebuah kata kunci yang telah ditentukan, yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di google, kemudian menerapkan Tips dan Trik SEO yang kita ketahui secara maksimal, setelah itu kita cuma bisa pasrah dan berdoa menunggu hasilnya.

Random Posts



13 comments:

Rienayesha said...

Wahh.. kalau sudah menyangkut SEO rien mah angkat tangan saja. Mundur teratur...

mahardhikadewi said...

kampanye biasa aja uda punyeng minta amplop apalagi menyangkut SEO... duuu.... **migren%% hehe>>>

fuda said...

yup, maju terooos .. smngat bos.

aniwey.. kasian juga neh yg bner2 nyari berita kampanye 2009 wakakakka

lagi nyari artikel kampanye 2009 bwat ngerjain paper, eh malah isinya SEO smua Ahiahahhahahha

aduh aduh ketawa sampe sakit perut.

rayearth2601 said...

@ rienayesha : wew, koq angkat tangan sih, bau ketek ntar..huhuhu

@ mahardhikadewi : tenang mbak, ada obat anti migren koq

rayearth2601 said...

@ fuda : Iya ya, maafkan daku ya kalau ada yang nyasar ..
Tapi kalau nyari berita mah di portal berita donk fud idealnya, hehe

Kalau cara mencari Paper di internet, mungkin fuda bisa berbgai Tips tipsnya sebagai seorang mahasiswa, hehe

Irfan Three said...

khusus hari ini diriku tidak akan komen di blog ini.
;)

rayearth2601 said...

tak delete komenmu yo fan...

wkwkwkw

marsudiyanto said...

Selamat Ikut Kontes...

fuadpahing said...

alexa rankmu apik buat paid review,, tapi yang dapat kok aku terus yoh, wkwkwkw,, wingi bayaran kedua wes tekan paypal,, nggawe kartu kredit, aku nyileh :D

rayearth2601 said...

@ marsuidyanto : terimakasih banyak pak

@ fuadpahing : yo kowe nggawe tho kartu kredit dewe...opo transfer wae duit ning paypal kuwi ning paypalku

hahahaha

Riannarey said...

terus berjuang ya mas :D moga2 menang, makasih udah berkunjung ke blog saya yg jelek

rayearth2601 said...

@ riannarey : terimakasih juga sudah berkunjung dan komen di blog saya yang gak bagus juga, hihi

Robi said...

ikut baca mas,...

www.robyirawan.blogspot.com

Blog Archive