PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, February 16, 2009

Inter Milan mengalahkan AC Milan 2-1

Inter Milan menunjukkan keperkasaannya dalam laga derby semalam melawan AC Milan, Inter Milan mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1, dan semakin memperlebar jarak perolehan poin dalam klasemen sementara Liga Seri A Italia 2008/2009 dengan para pesaing-pesaing terdekatnya, setelah minggu lalu Inter Milan juga mengalahkan Lecce. Nilai Inter Milan sekarang 56, selisih 9 poin dengan Juventus di peringkat 2, dan selisih 11 poin dengan AC Milan.
Foto pemain Inter Milan saat derby melawan AC Milan
Derby tim kota Milan antara Inter Milan dan AC Milan merupakan derby klasik yang selalu menghadirkan pertandingan yang ketat, karena walaupun sekota, dan menggunakan stadion yang sama yaitu Giuseppe Meazza atau San Siro, Inter dan AC Milan ini selalu bersaing panas dari tahun ke tahun di papan atas Liga Seri A Italia.

Dini hari tadi merupakan derby Milan yang ke 270. Gol Inter Milan dicetak oleh Adriano pada menit ke 29, dan Dejan Stankovic pada menit ke-43. Sementara satu-satunya gol balasan AC Milan dilesakkan oleh Alexandre Pato, pada menit ke-71. Skor 2-1 ini cukup untuk mengukuhkan posisi Inter Milan di peringkat pertama klasemen sementara, karena Juventus semalam hanya bermain imbang melawan Sampdoria dengan hasil akhir 1-1 di kandang Juventus.

Random Posts



17 comments:

fuda said...

seeep, komeng boxnya maseh perawan ..

Jebolin dlu aaaaaah :p~

makin mantep aje deh intermilan . stelah skianlan lama . akhirna scudetto juga wkowkowkowkokow..

fuda said...

jhe lupa..
stelah fuda pikir2

adriano mirip fuda juga dikid deh :p waakakakkaka

rayearth2601 said...

@ Fuda : tenang bos, jarang koq yang komen disini, hihi, kampanyenya kurang laku :)

Weks, setelah sekian lama gimana ? kemarin kemarin kan Iter yang scudetto

Jangan-jangan Fuda ini adeknya adriano yang terdampar di depok ? wkwkwkwkw

Senoaji said...

waaaaa... sepak bola... nonton aja deh yang pada komeng... gak dong wkwkwkwkkwwkw maakkan maaafkan

rayearth2601 said...

bener mas seno, emang enakan nonton komeng, lucu, bisa bikin ngakak, hihi

Irfan Three said...

sori yah mas, jarang update plus jarang berkomenria...
maklum lagi habis masuk angin, mungkin kebanyakan kodanan...
--------------------------------
(wah, padahal tim kecayangan ku itu AC Milan. (ada yang cuka AC milan ndak?))
kok bisa-bisanya diobok-obok ama Inter yah? mungkin karena diriku ndak pernah nonton bal-balan yak??

rayearth2601 said...

@ Irfan : iyo fan, tak maafin koq, hihi
Yah, masih beda kelas lah AC milan sama Inter Milan, wkakakaka

Irfan Three said...

kelasnya tinggi mana?

rayearth2601 said...

ya tinggi yang di tingkat atas donk kelasnya, daripada yang di lantai bawah

Linda Belle said...

mhwhaahhhaha....
msh tertawa dgn gembira krn inter menang and jonk msh nangis darah krn kalah...*evil laugh*

Linda Belle said...

fuda = adriano ?
ARE YOU SURE???????

Vinay Rai said...

I love Ac Milan. Win or lose doesn't matter,AC Milan is still the best

Irfan said...

Well, I agree with you Vinay. AC Milan is the best...

lha itu ada yang ndukung AC milan...

rayearth2601 said...

@ Linda belle : wkwkwk, ikutan ketawa ahh, tapi kesian Jonk, masak air matanya gak keluar sih ? malah darah yg keluar, wkwkwkwkwkk....

ntar deh beli air mata di warung

rayearth2601 said...

@ Vinay rai : You're a loyal Tifosi of AC Milan, Keep your spirit, and thanks for your comment here

@ Irfan : halah, agri agri wae, qqq

Itu tak undang langsung dari Mumbai loh, tempat syuting Slumdog Millionaire, qqqq, dia kenal Shahrukh Khan gak ya, hihihi

Lyla said...

waduh... aku gak pernah liat bola nih... jd sering ketinggalan berita

rayearth2601 said...

Hehe, sekarang kan tinggal buka internet, lihat hasil pertandingannya saja bsia, gak perlu nonton pertandingannya :)

Blog Archive