PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Thursday, January 1, 2009

Tentang Tahun Baru 2009

Tahun Baru 2009 sudah datang, tahun 2008 sudah berlalu, beberapa hari yang lalu tahun baru Islam 1430 Hijriah juga. Waktu terus berjalan, berganti hari demi hari, semoga detik yang berlalu mendewasakanku, menuju masa depan yang lebih indah bersama keluarga, orangtua, saudara, teman-teman semua, sukses, bahagia dunia dan akhirat. Amin. Sebenarnya doa ini harus saya ucapkan setiap hari, diiringi dengan usaha tentunya, bukan hanya pada momen pergantian tahun, sehingga saya selalu ingat bahwa saya hanya manusia biasa, sangat bergantung kepada Allah s.w.t Yang Maha Pemberi, Maha Pengasih dan Penyayang, semoga dosa-dosa saya di masa lalu, sekarang dan yang akan datang diampuni. Amin. Demikian sekelumit doa saya di awal tahun 2009 ini

Tadi malam tentunya banyak orang yang menunggu detik-detik pergantian tahun, keramaian dimana-mana, seperti Kantor Pelayanan Pajak yang ramai pada tanggal 30 dan 31 Desember 2008, banyak yang bikin NPWP dan juga menyampaikan Pembetulan SPT Tahunan karena adanya Sunset Policy, yang akhirnya diperpanjang sampai tanggal 28 Februari 2009 ( loh, koq malah ngelantur sampai Sunset Policy, hehe ).
Saya sendiri tadi malam cuma di kamar saja, seperti malam yang sudah-sudah, istri kebetulan tidur lebih cepat tadi malam, jam 9 sudah tidur dia. Nonton acara TV di SCTV saja yang menayangkan film Indonesia secara beruntun, dari Oh Baby yang dibintangi Cinta laura ( yang ini gak begitu mudeng, jadi nontonnya juga asal-asalan, masih sibuk bisnis online, halah bisnis uang receh, hehe, sibuk klak klik iklan PTC sih di depan komputer ), lalu abis itu Film get Married, yang dibintangi Nirina Zubir, Agus Ringgo, Aming, Desta ( yang ini dah pernah nonton berkali-kali ), lalu dilanjutkan dengan film Namaku Dick yang dibintangi oleh Tora Sudiro, saya belum pernah nonton sih yang ini, jadi saya segera matikan komputer, berhubung iklan yang di klik sudah habis juga, wekeke...

Jam 12 pun tiba, suara kembang api dan petasan di luar terdengar jelas, tapi gak tahu dimana yang nyalain kembang api, hehe, saya juga males keluar melihatnya, suara-suara terompet juga nyaring, saya lihat kembang api di TV saja, kebetulan kan di RCTI nayangin perayaan tahun baru di Ancol. Abis itu, lanjut lagi nonton film. Tapi begitu Film ini selesai, saya koq belum ngantuk juga ya, di SCTV lanjut lagi pemutaran film Kungfu Dunk, lucu sih kayaknya, tapi saya kurang begitu minat, saya ganti-ganti saja sama nonton berita. Eh, istri saya malah bangun, kelaperan dia, karena memang tadi sebelum tidur dia belum makan, gantian deh saya yang tidur. Pagi-pagi saya bangun, istri saya bilang kalau dia baru bisa tidur lagi pas subuh, hehe, abisnya dia dah tidur lama, malah tengah malam bangun, kesian deh..

Sekarang sudah menjelang siang, saya sendirian lagi di depan komputer, mencari uang recehan yang susah untuk dikumpulkan, istri sedang pergi ke pasar, belanja, demi mengisi periuk nasi hari ini ( halah, kayak tahu periuk ajah, hehe )

Random Posts



6 comments:

pakdejack said...

ditengah meriahnya tahun baru td malem saya tepar dikasur pak,,,nguaaantuk hbs bekerja keras.. hiks..

rayearth2601 said...

wew, bekerja keras, keren deh pakdejack ini..lemburrr

tikno said...

Selamat Tahun Baru buat Anda dan keluarga. Semoga tambah sukses.

rayearth2601 said...

Terima kasih banyak pak..
semoga sukses juga

udienroy said...

kunjungan perdana salam kenal dan selamat tahun baru

rayearth2601 said...

salam kenal juga mas, makasih dah mampir

Blog Archive