PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, January 6, 2009

Selamat Pagi Indonesia

Selamat pagi Indonesia, semoga pagi ini menjadi awal yang indah dari keseluruhan hari ini, semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin, semoga pekerjaan ada yang selesai ( loh, berarti belum ada yang selesai ya, hihi ).
selamat pagi indonesiaJam segini sudah minum 2 gelas kopi, 1 gelas di rumah, dan 1 gelas di kantor, tapi mata masih ngantuk, padahal semalam online internet cuma sampai jam 12 malam, ditemani film D'bijis-nya Tora Sudiro, berhubung sudah pernah nonton, jadi gak aku tonton sampai selesai.

Sekali lagi,
selamat pagi Indonesia, semoga sukses buat semuanya, yang sedang menjalankan bisnis moga moga lancar bisnis-nya, yang sedang cari duit moga moga dapat duit banyak, yang mau pindah jangan lupa warisannya ( waduh..anak kos banget ).

Semoga saudara-saudara kita yang sedang dilanda Perang di Palestina segera berakhir penderitaaannya, diberi kekuatan dan ketabahan, hidup damai, aman, tenteram, dan sejahtera, gemah ripah loh jinawi, toto tentrem karto raharjo.

Random Posts



11 comments:

dindacute said...

pertamax

dindacute said...

duuuhhhh....

kog cuman indo ajah

s'pore gag masuk nieeee???

rayearth2601 said...

@ dinda : wew..yang di singapore protes neh..hehe

Selamat pagi Singapura
selamat pagi dunia

hehe..dah semua kan kalau dunia...

atau sekalian..selamat pagi dunia dan akhirat...hehe

Ananto said...

selamat pagi dunia deh :D

rayearth2601 said...

kalau sekarang sudah siang mas..

selamat siang

junjungpurba said...

ya..ya selamat pagi
*beli koran dulu*

Irfan said...

Pagi juga
lama tak jumpa...
kayaknya kok blog ini makin mantap aja.

rayearth2601 said...

@ junjungpurba : loh..ini kan dah malem mas, beli koran apa ?

@ Irfan : wew, dah berapa lama ya kita gak jumpa bro ? thanks ya dah mampir

basrul said...

malem2 nih mas mampirnya

rayearth2601 said...

tengkyu berat pokoknya dah mampir mas

materials said...

miu miu bag
miu miu bags
miu miu handbag
miu miu purse
miu miu wallet

Blog Archive