PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, January 6, 2009

Selamat Malam Indonesia

Selamat Malam Indonesia, yup tulisan ini adalah edisi ke 3 alias terakhir dari trilogi tulisan selamat pagi, siang dan malam Indonesia ( udah kayak Mortal Kombat Trilogy aja). Saya membuat tulisan dengan judul seperti itu hari ini, tanggal 6 Januari 2009, bukan dalam rangka apa-apa, hari ini hari Selasa, bukan hari ataupun tanggal yang spesial buat saya. Semua ini saya lakukan hanya dalam rangka gerakan yang saya canangkan sejak tadi pagi, untuk menulis bebas 3 postingan di blog cari duit receh ini, yaitu di waktu pagi, siang, dan malam, posting tiga kali sehari, udah kayak makan aja, 3 kali sehari, atau kayak minum obat ya, tapi hari ini saya makan malah cuma 2 kali, pagi dan malam, tadi siang malah gak makan siang, padahal ada tawaran makan gratis dari teman seruangan, tapi berhubung saya lagi menjalankan program diet dalam rangka melangsingkan pinggang saya yang sudah kurus ini, wekeke, maka saya cukup meminum kopi panas yang sudah dingin dan merokok 2 batang, sambil melototin layar komputer yang semakin lama semakin buram saja, meski begitu saya masih setia sama komputer itu ( lah mau gimana lagi, emang jatahnya cuma itu, maklum anak baru, masak mau dibuang komputernya, bisa dipecat dari Paguyuban deh, tapi masih ada harapan yang selalu ada di hati saya, semoga dapet jatah komputer baru ). Wew, koq malah bahas komputer milik umum.

Ternyata hari ini cukup melelahkan juga, badan pegal-pegal, tadi pulang kantor, mampir dulu ngeprint foto keponakan di counter depan gang, lumayan lama juga, padahal cuma ngeprint 3 lembar foto ukuran 10R, tapi hasilnya cukup lumayan, sampai di kontrakan habis maghrib, langsung mandi deh.
Sekarang mata rasanya dah gak kuat berlama-lama di depan layar komputer (makanya tadi mulai online dari jam sembilan, habis nonton sinetron Cinta Fitri Season 3, huhuhu, lanjut dengan sinetron Cucu menantu yang dibintangi Kirana Larasati ) tapi biasanya kalau jam segini saya matiin komputer, ntar susah tidur juga, pasti beralih ke HP online-nya pake opera mini modif andalan, karena dari kemarin-kemarin biasanya saya tidur jam 12 malam, yah lihat lihat aja ntar deh, kalau ngantuk berat ya segera saya offline.

Gak terasa sekarang sudah jam setengah 11 lebih dikit, sekian dulu tulisan saya ini, koq hari ini saya gak nulis tentang cari duit di internet ya ? hmm...mungkin judul blog ini harus dirubah, Tidak Hanya Cari duit Receh Di Internet ya, hehe, abisnya isinya malah tulisan tulisan gak jelas seperti ini, tapi gak apa-apa lah, namanya juga Pemula yang lagi belajar ngeblog. Besok nulis apalagi ya ???

Random Posts



4 comments:

Cebong Ipiet said...

wekkekeke nunggu postingan selamat sore indonesia

rayearth2601 said...

waduh,ntar bukan trilogy dunk kalo ada postingan selamat sore indonesia, mungkin di lain waktu saya bikin judul selamat sore indonesia "RELOADED"

abis itu selamat subuh indonesia "REVOLUTION"

wekekeke

gajah_pesing said...

setiap kali aku baca postinganmu selalu senyum-senyum sendiri, makjan...
postinganmu selalu menghiburku bro dan satu hal lagi, alamak... ternyata ente penggemar sinetron juga, huehuehuehuehue....
mangstaffff...

rayearth2601 said...

maklum pak, korban dari Istri yang selalu nonton sinetron, mau gak mau saya juga ikutan nonton, walaupun sambil melototin komputer, dan lama lama malah istri saya yg tidur cepet, saya yang ngikutin cerita sinetron-nya sampai selesai, besoknya baru deh ditanya-tanya ma istri, gimana cerita sinetron tadi malam...wekekeke....

Blog Archive