PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, January 12, 2009

Mengerjakan Tugas dari mierz

Kemarin jalan jalan ke blognya mbah mierz, dan membaca tulisan terakhirnya tentang dia yang sedang mendapatkan PR 6 dari blogger lain, tapi koq di akhir tulisannya dia mewariskan PR-nya ke saya, padahal dia udah bisa loh ngerjain sendiri, pede dunk mas, jangan lihat jawaban saya, belum tentu jawaban saya benar, hehe...
Berhubung ini suatu titah dari kanjeng ndoro mierz yang bingung saya menolaknya, ya udah saya jawab aja beberapa pertanyaan tersebut, tapi sekali lagi, belum tentu jawaban ini benar loh..

# Darimana Blog kalian berasal ?
Dari blogspot lah ya, aku cuma nunut nulis, gratisan koq, I love gratisan, hehe

# Kapan dilahirkannya ?
Pada Hari minggu, tanggal 3 Agustus 2008

# Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
Hm, kesulitannya ya bingung mau menulis apa

# Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
Karena saya adalah pencari duit receh di internet, dan ingin mempromosikannya dalam kurung nyari referral, qeqeqe, tapi seiring berjalannya waktu, koq tulisan saya jadi campur aduk gak karuan semenjak adanya Latihan SEO Untuk Pemula yang membangkitkan gairahku untuk menulis meski tak menentu arah dan tujuannya, tapi gpp, yang penting saya update terus sebisa saya.

# Kenapa tampilan blog menggunakan template ini ?
Karena saya suka yang dasarnya putih dan simple, sederhana, dan yang utama adalah saya gak jago edit template blog, mau makai template yang banyak beredar di pasaran, gak enak juga ma blogspot yang udah ngasih tumpangan, ya udah ku manfaatkan saja template defaultnya.

# Apa yang pertama kali kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?
Promosi dunk di surat kabar, media cetak nasional, tv swasta, tv negeri nasional juga, hehe, enggak dink, saya juga lupa dulu ngapain ya waktu blog ini jadi, kayaknya sih langsung klak klik iklan lagi, lanjut nyari duit receh di internet, qqqq

Udah tak kerjain loh mbah mierz, mohon jangan dikasih nilai 0, dan mohon petunjuknya bagaimana cara ngeblog dengan baik dan benar sesuai dengan EYD, hehe

Dan gak saya lempar lempar lagi ya PR-nya, biar tidur disini dia, kesian.

Random Posts



14 comments:

dindacute said...

pertamax

tak kasih burger di blogkuh

fuda said...

muahahaha...dapet PR niye..

mau nga tambahan PR dari saya ?

*brb cekikikan di genteng*

rayearth2601 said...

@ dinda : saya doyannya tempe mbak, ada gak ?

@ fuda : wew, ogahh ah, kaborrrrrrrrr.....

Nyante Aza Lae said...

ta' kirain page ranknya naek jadi enam...he..he

rayearth2601 said...

@ nyante aza lae : saya kira juga begitu tadi, google page rank yang naik jadi 6, hehe

sapimoto said...

Saya malah lebih seneng dengan konsep yang tidak karuan yang kamu usung pada blog ini, daripada pada blog lama yang terlalu banyak iklan dan hanya fokus pada receh...
Lhah??? Sebenernya yang nyari receh, yang ini atau yang satunya?

Receh kok banyaknya sekarung!!!??? Buruan tukerin ke duit kertas, trus bagi-bagi rokok....

rayearth2601 said...

wah, semua blog saya pasti ada cari duit recehnya om, qqqq, tp yang sedang tak update terus yg ini, lagi seneng ma yg satu ini, kayak punya mainan baru, hehe

wah, receh sekarung? durung payu dituker duite, qqqq ..

andi sugiarto said...

enak juga ya dapet duit receh banyak..

preaxz said...

Lha?

@sapimoto ... dia ini PENCARI RECEHAN, bukan PEMBAGI DUIT KERTAS. Jadi selamanya akan hanya mencari DUIT RECEHAN dan tidak akan digunakan atau ditukar dengan UANG KERTAS, apalagi bagi-agi ROKOK.

hehehe ... tapi bener, duit recehan sekarung buat apa?

suryaden said...

lumayan uang receh awet... dan bisa untuk mainan, dan kerokan...
hihihi...

mencobahidup said...

Lahirnya baru, tapi kemampuannya sudah diatas remaja yah. Maksudnya baru lahir itu di blogspot......kalau
di arena perwebsitan udah lama ya Pak

Kemix" said...

Wew. Nice blog. Tapi kl saya,yg saya kerjain saat pertama ngeblog. Submit blog kemana mana. Komen rono rene. Biz buat ngiklan cekak.

rayearth2601 said...

@ andi : ah, biasa pak dokter, hehe

@ om preaxz : wekeke, betul sekali, kalau bagi2 uang kertas itu tugasnya bendaharawan kantor, qqqq, tapi sekarang dah gak "usum" bagi uang kertas kalau gajian, dah lewat transfer bank, qqqq

rayearth2601 said...

@ suryaden : wedew, mentang mentang musim hujan, musim masuk angin juga, uang buat kerokan, hehe

@ mencobahidup : wah, gak koq mas, saya bener2 newbie nih, masih perlu banyak belajar, dan itu susahnya, saya ini malas kalau disuruh belajar

@ kemix : iklan gak harus bayar mas, saya juga males kalau yang bayar bayar, qqq, namanya juga Pecinta Gratisan

Blog Archive