Monday, January 19, 2009

Mendukung SEO cheerleader di Busby SEO contest

Kompetisi SEO tingkat dunia dengan kata kunci Busby SEO Test, sudah memasuki hari-hari terakhir, akhir bulan Januari 2009 ini akan menjadi saat-saat yang menegangkan bagi para partisipan dalam lomba SEO yang diselenggarakan oleh Busby Web Solutions. Saya sendiri cukup sebagai pendukung saja untuk para kontestan asal Negara Indonesia tercinta ini, saya yang masih pemula, cukup latihan SEO dulu dengan kata kunci Gerakan Indonesia Bangkit, walaupun sudah sangat-sangat terlambat mengikutinya, tapi bagi saya tidak ada salahnya mencoba.

Segala macam bentuk usaha yang dilakukan oleh para kompetitor Busby SEO Test ini, baik dengan mengadakan lomba review, dengan berbagai hadiah yang menarik, untuk mengumpulkan dukungan dari para blogger Indonesia, sehingga mendapatkan backlink yang banyak dan kemungkinan besar bisa semakin memperbaiki posisi di Search Engine Result Page Google data center.

Saya sebagai penggembira dan pendukung, cukup membuat review saja bagi peserta kontes SEO ini, gak perlu saya joget-joget seperti cheerleader yang sedang mendukung timnya di pertandingan bola basket, hehe, nanti jadi SEO cheerleader donk kalau saya joget-joget kayak gitu, apalagi pakai pom pom, wakakaka, gak bisa ngebayangin dah ah ..., emangnya gua cowok apaan .., joget dangdut aja kagak bisa, hehe
Oke, semoga saja kontestan SEO dari Indonesia merajai di Busby SEO world cup ke 2 ini, Bangkit Indonesia ku menjadi yang terbaik, dan semoga ada cipratan hadiah yang mampir ke saya, hihi .. sekian dan terimakasih. Good luck to you all.

Random Posts



10 comments:

Busby SEO Test said...

Thx reviewnya udah bener boss, yang penting ada anchornya. BTW kalo cuma ente yang review dan cheerleader (penggembira) ini jadi juara 1, kebagian 2500 $ tuch .. he he he.

rayearth2601 said...

makasih banyak mas...
semoga sukses deh..

Harry Seenthings said...

wah thanks buanget nih atas infroamsinya, nanti kalo ada pertandingannya laghee mau coba ikutan akh

gladioolers said...

huwaaa...pengen didukung juga...*hehe, manja sekali saya*..
dukung terus partisipan dari indonesia ^^
semoga saja peringkat 1-100 indonesia semua. :D

rayearth2601 said...

@ harry seenthings : makasih juga ya sudi mampir dan meninggalkan komentar disini

@ gladioolers : hehe, saya dukung juga bos, semoga sukses juga ...ajarin dunk jurus SEO-nya... :p

Radith Prawira said...

ini review yh om? aku nda ngerti ttg "anchor text" di reject dh job aku T_T

Mas koko said...

Ikut yuuukk , ah tp sy bukan orang yg pakar dibidang itu :)

rayearth2601 said...

@ radith : anchor text itu ya teks yang sudah ditentukan berikut link-nya

@ mas koko : ikut yang mana ? busby seo world cup ? hehe ... mau ikut bersaing juga mas ? saya dukung juga deh...

High Page Rank said...

Link ini sudah nangkring disini boss, thx

nA said...

ikutaannn juga aahhh, biar bisa kecipratan pundi-pundi dollarnya... hehhee

salam kenal

Blog Archive