PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, January 16, 2009

Membuat Proposal Skripsi, sebuah cerita di hari ini

Cukup lelah dan menguras energi, itulah yang kurasakan hari ini, cerita nya demi mengejar target operasi yang sudah sekitar 2 bulan tertunda, yaitu membuat sebuah proposal skripsi yang hanya sekitar 11 lembar saja, tetapi kenapa selama 2 bulan tersebut aku berat sekali mengerjakannya. Seperti tidak ada mood untuk menyentuh flashdisk dimana aku simpan file proposal dari temanku yang akan aku contoh formatnya ( bukan isinya loh.. ). Mana istri selalu nanyain kapan aku mau memproses dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya perihal skripsi ini.

Padahal selama 2 bulan setelah masa kuliahku habis ( kurang skripsi doank maksudnya, ga ada tatap muka kuliah lagi ), aku banyak waktu luang di hari sabtu dan minggu, dan banyaknya hari libur di bulan Desember kemarin, tetapi setiap kali aku menyalakan komputer, selalu saja yang kulakukan adalah mencolokkan kabel data HP ke komputer sebagai modem untuk menikmati internet gratis di hari libur, tentunya kebanyakan dengan klak klik iklan, nyari duit receh di internet, sambil jalan jalan ke blog lain alias blogwalking.

Hingga akhirnya, kemarin teman kuliahku menelpon menanyakan bagaimana kabar skripsiku, yang aku tahu tentunya dia juga belum maju mengajukan outline, sama seperti aku, dan kami pun sepakat untuk besok ke kampus mengurus apa saja yang perlu diurus dalam rangka memuluskan langkah kami untuk segera keluar dari kampus tersebut, hehe, tentunya keluar dengan memperoleh ijazah. Hal tersebutlah yang mendorongku untuk ngebut hari ini menyelesaikan proposal skripsi yang akan kuajukan besok, semoga saja gak direvisi dan langsung disetujui, sehingga aku bisa segera mendapatkan dosen pembimbing yang baik hati dan tidak sombong.

Di sela-sela pekerjaan kantor yang butuh konsentrasi tinggi, menguras pikiran karena harus kejar target juga, kukerjakan outline skripsi itu di pagi hari ketika sampai di kantor dan di sore hari ketika absen jam pulang akan tiba, kalau di total hanya sekitar 1 jam saja, tapi koq ku pending sampai 2 bulan ya, dasar...dasarr..

Baru membuat proposal skripsi saja aku sudah lama kayak gitu, apalagi kalau sudah di tahap membuat skripsi ya, butuh waktu berapa lama nih ???

Random Posts



8 comments:

eshape waskita said...

Saat kita mendorong mobil, maka rasanya berat banget di awal, tapi begitu mobil berhasil didorong, maka rasanya jadi lebih ringan ngedorongnya

Bener gak ya?

Salam

fuda said...

waduh.. keknya punya problem yang sama nih kita. hiahahaha

sbnernya tgl mulai doang trus ketemu dosen pembimbing. tapi ga pernah ada kemauan...

sampe skarang ga pernah di kerjain 1 semester lagi DO huhuhu T__T

ngikut smangat aah. blom pernah ketemu dosen pembimbing neh, serem atut di omelin.

btw boljug noh nasehat eshape waskita... smangat mas, yok saya dukung ^^

Senoaji said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk untung dah lewat masa2 yang bikin2 geli giman piye gitu hehehheheheheh *kaburrr*

tabiek
senoaji

gratisanboy said...

Siang Bos Ray.. Oh ya Bos Ray, tolong kunjungi blog saya yach..Saya meluncurkan halaman web khusus untuk iklan dan bisnis online, minta kritik dan sarannya juga..Sekalian juga undangan buat kawan2 semua..thx

junjungpurba said...

ayo semangat!!!!!
saya juga lama2 mulai muak sm tugas2 kuliah

rayearth2601 said...

@ eshape : bener sekali pak, makasih nasihatnya :)

@ fuda : thanks semangatnya...hehe

@ senoaji : selamat deh dah lewat masanya

@ gratisanboy : udah kukunjungi ya blog kamu :)

@ junjungpurba : ayo mas, semangat !!!

lbuntut said...

hayo kang rayet...
semangat...semangat...semangat...
mulai ketik tugasnya sekarang..
jangan dilihat jumlahnya tapi ketik huruf demi huruf, nanti rak yo selesai...
heheheheheee

good luck brother's
semoga cepet lulus dpt ijazah, kan ijabsahnya udahan???
heheheee

rayearth2601 said...

Matur nuwun kang giat, nyuwun donganipun, saiki isih ke pending maneh proposale,wakaka..

Blog Archive