PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, January 30, 2009

Konsisten Menulis di Blog

Konsisten untuk menulis atau membuat minimal satu tulisan atau posting di blog ini ternyata tidak semudah menghitung 1+1 dengan memakai kalkulator, halah, ngitung satu tambah satu ajah makai kalkulator, menggunakan excel kan bisa juga, qqqqq, sami mawon iki.

Konsisten menulis di blog tentang apa saja yang ingin aku tulis memang sudah menjadi target aku sejak awal bulan Desember tahun 2008 kemarin, dan Alhamdulillah setiap hari aku bisa mengupdate terus, walaupun tulisannya amburadul dan campur-campur, topiknya gak fokus, tentunya tidak ketinggalan dengan mempromosikan program PTC yang aku ikuti, iklan lah, cari duit di internet, hehe. Meskipun traffic pengunjung blog ini masih cukup rendah, masih di bawah 100 pengunjung setiap harinya, tapi itu bukanlah suatu halangan untuk menunaikan tugas posting ( qqqq...siapa yang ngasih tugas ya ? ) dalam rangka konsistensi sebagaimana tersebut di atas.

Untuk itulah hari ini aku usahakan untuk menulis ini, mumpung ada koneksi internet, walaupun sudah jam 10 malam, artinya 2 jam lagi sudah ganti hari dan ganti tanggal, sementara di tanggal 30 Januari 2009 ini aku belum membuat posting di blog ini. gara-gara gak ada ide dan inspirasi untuk menulis sedari tadi pagi sampai dengan malam ini. Mungkin karena aku yang kurang kreatif, inovatif, dan fluktuatif, halah, atau gak baca koran ya, sehingga susah cari inspirasi, hihi..

Yah, walaupun tulisan ini singkat, tetapi mohon jangan dilihat dari isinya, tapi dilihat niatnya ya ( qqqq, serasa lagi ngasih kado kepada teman yang mau pindah kantor )

Random Posts



6 comments:

lbuntut said...

mantab...
mantab...
mantab...
gak salah ku memilih sampean sebagai panutan tuk ngeblog.. hehehehee

selalu berusaha tuk konsisten nulis.. xixixixix

doakan diriku tuk bisa seperti dirimu yo kang...

rayearth2601 said...

Wew, kayaknya sampeyan salah pilih kang giat, mosok aku dadi panutan? wong aku ngeblog ancur2an ngene, gak pinter nulis, mung nulis opo anane, kualitas tidak terjamin, hehe, tapi tetep tak doain moga2 kang giat juga gak bosen ngeblog, tetep konsisten nulis

fuadpahing said...

aku ora konsisten nulis kie bos,, ganteni jal, kirim tulisan nang aku :D

rayearth2601 said...

kirim tulisan? wani mbayar piro? tukokne udud sebungkus ndisik..wakaka

neta said...

emang susah kalo mo konsisten posting
keep happy blogging yah
ntar mampier lagi deh

rayearth2601 said...

iya, terimakasih banyak ya berkenan meninggalkan komentar disini, semoga sukses, keep smile :)

Blog Archive