PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, January 28, 2009

Jam Dinding diam diam merayap

Bangun kesiangan gara-gara jam dinding mati ? pernah gak sih kamu mengalami hal seperti itu dalam hidup kamu ?
Sementara gak ada jam weker yang nyaring bunyinya mengalahkan tong kosong, hehe ..
Kalau pertanyaan itu merupakan soal untukku, akan aku jawab PERNAH donk, baru aja tadi pagi. TV sudah nyala dengan siaran berita pagi-pagi, tapi aku masih nyantai saja, gara-gara lihat jam dinding, yang baru menunjukkan pukul 2 kurang 15 menit, loro kurang seprapat, basa jawane. Wew, masih lama jam 5, pikirku, masih bisa nyantai, tetapi koq istriku langsung bangun, dan bilang kalau kesiangan ya, aku yang masih mengumpulkan nyawa, dan setengah sadar, lihat HP, waduh jam 5 lewat seperempat, pantesan ajah TV yang udah ku setting timer ON jam 5 pagi, udah nyala.

Cepet amat batere jam dinding habis, perasaan belum ada setahun deh diganti, qqq, emang sih ada cadangan batere lagi, tapi tadi belum sempat kuganti, nanti aja deh kalau pulang kantor.

Buru-buru deh mandi, sampai gak sempat dibikinin kopi, terpaksa minum kopi di kantor, biasanya emang minum di kantor juga sih, jadi tiap pagi tuh rutin 2 gelas kopi, di rumah dan di kantor, pagi ini absen deh yang di rumah.
Sarapan nasi uduk seperti biasa, padahal aku dah protes ma istri, biar gak usah dibeliin sarapan aja, NGIRIT, kan tanggal tua nih, cari duit di internet susah, dapetnya duit receh,
wakakaka ...., tapi dia tetep keukeuh beli sarapan, biar aku agak gemukan katanya, biar saingan ma dia yang sedang hamil 4 bulan, hihi...., padahal kalau aku sarapan gitu, perut jadi gak enak, entah kenapa, morning sick kali ya, hehe .., dan biasanya kalau siang malah gak makan siang kalau sarapan gitu, mana bisa gemuk ya ...

Alhamdulillah, walaupun jalan ke kantor jam 7 kurang 5 menit, tapi nyampai kantor gak telat, jam setengah 8 kurang 5 menit sampai di depan mesin absen, aman deh gaji bulan depan, gak ada potongan, hehe .., kalau telat, bisa dibanting tuh jam dinding yang tertawa, karena ku hanya diam...dan membisu...

Random Posts



17 comments:

Senoaji said...

wkakakakakakakakakakakkak... emang gak ada yang bangunin mas, kayak tetangga sebelah, sebelah guling maksudnya wkwkwkwkwkwk.. to kerusuhan2 gitu yang bikin jantung empot2an

tabiek
senoaji

fuda said...

Wakakakakakak, kasian..
Bantiiiing, jamnya bli yang baru :p

heleh pakek acara ngirit. emang btul sih nga enak sarapan pagi. makan malam aja udah cukup kyaknya.

Nga sarapan aja perut udah six month.
gmn sarapan, 9 monthok..wakakakakaka

mierz said...

wakakak, Anda selamat dari 1.25%...

aku pernah telat 1 mnit gara-gara rep parkir di tutupi cah PKl, haaha....

rayearth2601 said...

@ senoaji : waduh, kerusuhan apa mas ? jangan ada kerusuhan deh, rusuh ntar...qqq

@ fuda : kuat emang bosa, sehari cuma makan malam doank ? kagak percaya gua...qqqq

@ mierz : mesti cah PKL-e cowok yo ? nggodani awakmu..hihi..cah PKL STM, dudu smea

Irfan Three said...

WAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK??
-------------------------------
woeeeeeee...
Selamat2 selamat2 akhirnya punya istri yah...(istri asli/palsu?)
-------------------------------
tanya:
1. tulung aku didaftarke aletpay
2. waoIndia itu scam bukan?
3. jawab smua pertanyaan diatas!
kalu tidak,
1. tak doakan semoga jam
dindingnya mati slamanya...
2. gajimu tak potong 50% untuk infak dan 40%untuk diriku, masih ada 10%...
-------------------------------
WAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAK??
-------------------------------
*no 1 konpirmasi sebelum melaksanakan...

Irfan Three said...

diriku bosmu yang baru....
WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
WAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKA
*bosnya kayak gini, gimana nasip bangsat indonesia...
WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
WAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKA

rayearth2601 said...

@ irfan : mrene..ndi username karo passwordmu, karo identitas lengkap, tapi mengko verifikasi ALERTPAY, harus upload scan KTP, sama scan tagihan listrik, air, atau kartu kredit, atau bukti lainnya lah, hehe ..

WAOIndia ? aku ra mudeng, tapi ndelengi layout-e koq koyoke gak meyakinkan, wakakaa, sampeyan jajal ndisik, nek sukses, aku kabari, mengko tak dadi referralmu wis...hehe

Irfan said...

durung duwe KTP, dll.

WAO india iku 0.1 Dollar (nol koma satu dolar)(sepuloh sen per klik)

COBA ndaftaro PTC aneh iki
nak uwes ndaftaro maneh wae

Benlahmen said...

Aku rep ngguyu, wes akeh seng ngguyu. Yo wes aku meneng wae wekekekekekek...

Mulane seng rajin ganti batu jam hehe...dulu waktu kerja di Indonesia ga pernah telat soale aku wonge wedi diseneni. Saiki malah mesti telate, ngenteni sego mateng lagi tangi. Lha wong telat ga telat terserah ga ono seng nyeneni. Rep kerjo ra kerja karepku dwe. Kerjo ntuk dwet ra kerjo utang wekekek...eh kerjane nengdi sampeyan? Nek komen neng blogku kok kerem kecantol spam

ario saja said...

waduh enak ya mas punya istri, makanan dah disiapin

rayearth2601 said...

@ benlahmen : lha mosok baterai jam nek durung entek, arep diganti? nggantine kan nek wis mati jame kang, hehe
kerjoku ning jakarta, wah koq dianggep spam ngono yo? apane sing salah yo? aku ra mudeng seh

mencobahidup said...

telat ganti batre berujung telat nyari duit

rayearth2601 said...

@ Irfan : kalau PTC ngasih 0.1 dollar per klik, itu tidak realistis, potensial SCAM itu PTC, tapi coba dulu aja untuk membuktikannya, hehe

@ ario : iya mas, enak emang punya istri, hehe

@ mencobahidup : kalau cari duit sih gak boleh telat bos, hehe, bisa diomelin istri ntar, gajinya kurang, hihiihi

sapimoto said...

Gimana kalau jamnya yang diganti, kayaknya baterai masih normal...

Irfan said...

Iah, tida realistis.
Jika dimatematika, pasti perusaaan waoIndia ntu bankrut... banget...
------
kowe pingin membunuhku tha mas????
wakakakakakkkkkkk...
mbok dirimu wae sing daptar, sebagau pengaklaman tuk jadi ahli PTC...
------
masalah jam dinding
kalu jam dinding marai telat, pake jam tangan/jam pasir/jamilah saja

Puti Rahayu Fadila said...

ehem kakak kakak, udah punya HP toh yooo ya pake HP atuuh hehehehe

rayearth2601 said...

@ sapimoto : wah, jamnya diganti ? ini aja jam dinding dikasih ma temen om...wakkakaa, nunggu ada yang ngasih kado lagi ... huhuhuhu

@ Irfan : Ya iya lah jamilah....masak jamidong ???

@ Puti : gak pernah pakai alarm HP sih, pakenya alarm tv, tapi gara2 jam dindning mati, jadi perasaan masih kepagian ... wkakaka..ketipu jam dinding

Blog Archive