Thursday, January 29, 2009

Internet gratis Indosat M3, dengan voucher khusus Internet

Sore ini mencoba koneksi Internet gratis Indosat M3 ( IM3 ), dengan voucher internet ( GPRS ) Indosat. Hal ini dikarenakan beberapa hari yang lalu, istriku menemukan sebuah counter HP yang jualan pulsa khusus GPRS Indosat ini, memang agak susah sih nyari kios HP yang jualan voucher internet ini, atau aku yang kurang gaul dan jarang beli pulsa ya? tapi di depan rumah kontrakanku yang juga jualan pulsa, gak ada tuh voucher GPRS Indosat ini, harganya Rp. 6500,- untuk pulsa internet seharga Rp. 5.000,-, atau durasi selama 250 menit untuk jangka waktu 5 hari. Katanya sih, kalau dalam jangka waktu 5 hari itu tidak dihabiskan atau diisi ulang lagi, maka pulsa GPRS Indosat tersebut akan hangus, waw, sayang sekali. Dan istriku pun membelikannya untukku, padahal aku gak minta loh, cuma mengharap ajah, hihi, dapet kan internet Gratis.

Dan berhubung hari ini adalah hari terakhir Masa Aktif pulsa internet itu di kartu IM3 ku, maka mau tak mau ya kumanfaatkan saja, sebab untuk mengisi ulang juga sayang, maunya dibeliin, hihi, pecinta gratisan gitu loh, gak tahu deh hari ini bisa habis atau enggak, karena 250 menit itu kan ada 4 jam lebih 10 menit, lumayan lama tuh, walaupun tiap malam aku bermain internet di rumah sekitar 2 atau 3 jam. Lah, kalau pulsa internetnya habis, trus pakai apa dunk ngenetnya ? hmmm...ada deh, qqqq
APN yang digunakan untuk koneksi khusus voucher internet ini adalah indosatgprs, dengan username dan password sama, yaitu indosat@durasi, kalau ada kelebihan pemakaian maka dihitung dengan tarif biasa.

Menurutku, koneksi Internet Indosat M3 dengan voucher khusus internet ini gak lemot lemot amat lah, standar, dan juga gak cepet cepet banget. kalau cuma buat browsing dengan membuka 4 tab di firefox sih lancar. Tapi begitu aku pakai untuk membuka PTC untuk nyari duit di internet, lebih dari 4 tab, koq langsung lemot ya, hihi, tapi biar lemot asal selamat lah, wadow, pak selamet lagi disebut sebut, pasti dia yang sedang jualan bakso di bulan, saat ini kupingnya panas gara gara aku sebut namanya, hahahaa ...
Kalau untuk download, aku gak tahu berapa speednya, soalnya aku jarang sekali download, hehe

Random Posts



21 comments:

Senoaji said...

wahhh belum pernah pake gituan, mending ke warnet, jadi kalo koneksi ambruk ada yang bisa diajak mencak2 wkwkwkwkkwwkkwkwk

senoaji

rayearth2601 said...

Jadi kangen ma warnet, nunggu ada warnet yang ngasih internet gratis ah, huhuhu.. :)

fuda said...

weleh keren amat. 4 tab skali buka.
fuda pake indosat 3G satu tab aja se abad nungguinnya ampe pengen banting mouse. pake Hp sih modemnya.
wakakakakakkaa

emang warnet dah paling ajib deh. apalagi warnet gamecenter alias khusus game online. full spek gaming, plus koneksi super.

hayo abisin. keburu abis masa aktifnya . ngeklik PTC teross ampe tangannya pegel. wekekekekek

rayearth2601 said...

lha ini aku juga pake modem hp koq bos fuda, kalau mouse nya dibanting ntar lari loh itu mouse a.k.a tikus, hehe, sekarang dah matiin pc, sisa 4,5 menit pulsa internet im3 nya, biarin hangus dah, online pake hape lagi, sampe ngantuk menyerang :p

Rian Xavier said...

Cepet ndak ya itu?

rayearth2601 said...

ya itu mas, gak terlalu cepet, juga gak lemot lemot banget sih..

menurut saya lohhhh...
gak tau kalau standar orang lain kayak gimana...hehe

Ongki said...

wah, luamayn 'murah' tuh... tapi kalo di tempatQ, akses im3nya lemot n ndak stabil.. masih bagusan sinyal telkomsel flash.. T_T

rayearth2601 said...

iya mas ongki, cukup murah lah, 5 ribu dapet 4 jam lebih koq, hehe

Artha said...

kirain gratis beneran, walah di kasi ama istri toh :)

rayearth2601 said...

ya kan itu gratis beneran juga mas, qqqq, gratis internet dikasih istri, makasih dah berkenan mampir disini ya :)

sapimoto said...

Wah, menyebarkan berita tidak bener ini, kirain ada cara-cara tersembunyi untuk mendapatkan koneksi internet gratis pake IM3, seperti tips2 yang dulu.

rayearth2601 said...

hehe, kalo tips internet gratis yang tersembunyi, ya masih disembunyikan om...


hehe :p

dekan said...

ditempatku im3 nya kencang juga. rata rata 50 kb/sec. beli pulsa internetnya kapa saja bisa, tinggal daftar di: http://www.internetpulsa.tk/ bahkan sambil ym pun kita bisa isi pulsa

rayearth2601 said...

@ dekan : iya, sekarang sih memang sudah gampang mencari voucher khusus GPRS Indosat ini, di Abadi Pulsa juga sudah jualan koq, hehe

kascaras said...

katanya 250 kbps tapi nyatanya hanya 9 kbps ditempaku kalau dowload pake idm aja hanya 2 - 4 kbps lambat dan lama jjadi bohoonggggggggg sekaliiiiiiii kalau kecepatanya 250 kbps

rayearth2601 said...

Mungkin tergantung sinyalnya juga bos, atau tergantung sama gantungan baju ? wkwkwkwkk

juli said...

gsm tree(3) jg bisa gratis wa tw caranya koq.. yg mo tw julian_krenzz20@yahoo.com

Anonymous said...

itu mah bayar bozz

Anonymous said...

jiaaah WARNET masih musim eah...???
klo gw mwnding pake yg lemot ajj sekalian dari pada mesti pegi k warnet...

oiia klo lo pengen kenceng pake IM3 tips nya... pidahin rmh lo k deket BTS... tow klo gag bikin penangkap sinyal buat HP lo caranya siapin pipa sekitar 12 cm panjangnya bungkus pake aluminium foil simpen HP lo di tengah2 pipa tsb. arahin ke BTS terdeket....

goodluck...

Anonymous said...

[b]Prestigio 5120[/b]

Prestigio GeoVision 5120 – это современные GPS-навигаторы с большим экраном, которые позволят Вам добираться до пункта назначения с минимальными усилиями и затратами. Эти устройства достаточно компактны. Их можно везде носить с собой или быстро установить в автомобиле для дорожной навигации. GPS-навигаторы Prestigio GeoVision 5120 позволят Вам путешествовать легко и без ограничений, кроме того, они удивят Вас набором мультимедийных функций, что позволит Вам приятно провести время в долгой дороге.

[url=http://info.je1.ru/GPS_003.html]Подробнее...[/url]

adhit said...

siip thank's
byindonesian food

Blog Archive