PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Monday, January 26, 2009

Inter Milan menang, Adriano strikes back

Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia Serie-A semalam di San Siro. Cukup dengan skor 1-0 sudah membawa Inter untuk menggeser Juventus lagi dari puncak klasemen, dengan selisih 3 poin lagi. Adriano menjadi pahlawan Inter Milan dengan mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit 45+2, loh 47 dunk kalau 45 tambah 2, auk deh pokoknya seperti itu, hehe, kata orang sih itu artinya added time alias waktu tambahan babak pertama menit ke 45 lewat 2 menit, kalau menit 47 kan sudah masuk ke babak 2, ini golnya masih babak pertama, akhir-akhir gitu lah, sebelum wasit menyemprit peluit, halah, orang juga udah pada tahu kali, hehe, maklum biar kelihatan banyak postingnya aja.

Adriano yang lama tidak menjadi andalan Inter, karena banyak masalah, dan kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, kemarin menunjukkan kemampuan terbaiknya, setelah beberapa hari sebelumnya juga mencetak gol ketika Inter mengalahkan AS Roma 2-1 pada laga Coppa Italia, Adriano strikes back !!!
adriano scores against sampdoriaJose Mourinho sebagai pelatih Inter Milan, semalam mendapat kado istimewa di hari Imlek, yaitu mendapat kartu merah dari wasit, pas kan, nuansa merah mewarnai hari raya tahun baru Orang China ini, lihat aja di glodok atau mangga dua, pasti warna merah mendominasi, hehe..
Tapi, apakah di balik kartu merah itu terselip angpau ? Mari kita tanyakan sama pakdhe Mourinho, siapa tahu angpaunya melebihi satu juta rupiah, kan sudah termasuk dalam Gratifikasi tuh, bisa diperiksa KPK loh, qqqq, harus dikembaliin, hehe. Maklum, Jose Mourinho ini memang cukup kontroversial dari dulu, gara-gara kata-katanya yang pedas, wasit pun menghadiahinya kartu merah.
Inter Milan starting line up against SampdoriaOke, sekian dulu Laporan pandangan mata dari stadion San Siro, wakaka, mainnya dah semalem koq laporan pandangan mata, hehe, laporan dari situs resmi Inter Milan, Inter.it, foto-foto di atas juga diambil dari Inter.it.

Random Posts



4 comments:

Mr.Anonymous said...

cool blog

rayearth2601 said...

thanks for your visiting here...

regards

fuda said...

aaaaaaaa, kaga ngerti bolaaaa..

klo maen bola PS2 winning eleven bolee daaahhh di adu hihihihihihi..

liat pemainnya dari data statistiknya ajah hihihihihi...

rayearth2601 said...

Wew, winning eleven ? kayak pernah denger, hehe, jadi inget masa muda dulu, tiap hari maen WE di kos, kalau ada kompetisi winning eleven di kampung tetangga suka ikut, walaupun gak pernah lolos dari babak kedua, hahaha, sekarang anak2 kosnya dah pada pisah, pada nikah, ga pernah maen WE lagi deh, kangen juga

Blog Archive