PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, January 20, 2009

Dukungan lagi untuk Kontestan Busby SEO Test

Berhubung ada undangan dari SeoIndonesia yang komentar di shoutbox, untuk mengikuti kontes review yang diadakan beliau, juga dalam rangka memberikan dukungan sebagai kontestan di Busby SEO Test, maka untuk menghormati beliau, saya membuat postingan di sore hari ini untuk memberikan dukungan juga. Sebenarnya saya mendukung siapa sih, koq beda-beda yang didukung, hehe, yang penting dari Indonesia lah saya dukung pokoknya, apalagi menyediakan hadiah, jadi saya bisa harap-harap cemas juga, siapa tahu kecipratan hadiahnya, wakakaa ... ngarep, kalau gak dapat hadiah, juga gpp, itung-itung saya nambah postingan, karena sedang kehabisan ide, hihi..,

Atau mungkin karena saya sedang busy kali ya, jadi belom ada inspirasi ( kata mbak cebong, busy kan bagian dari motor, qqq, bisa juga mbak ceb ini ), padahal memang aku sibuk juga sih, karena banyak kerjaan yang kejar tayang, maklum stripping, wekeke, emangnya sedang main sinetron, yah beginilah nasib anak kos, loh, gak nyambung...

Berhubung sudah jam 5 sore dan waktunya antri di mesin absen, saya cukupkan sekian dulu postingan saya yang singkat, padat, dan jelas ini, sebagai salah satu bentuk dukungan kepada enticegh.com dalam rangka Kontes Busby SEO Test, good luck ajah ..

Yuk mari kita pulang ke rumah, lanjutin online di rumah, wekeke...

Random Posts



5 comments:

Senoaji said...

kita mendukung tapi caranya piye? kikikikikikikikik

tabiek
senoaji

SEO INdonesia said...

@Senoaji... buat review saja seperti yang mas Ray ini buat mas :)

Btw,
terima kasih... Nama anda Sudah di counting sebagai peserta review... Ayo, ajak teman Anda atau tetangga, Atau siapa saja untuk ikutan kontes review berhadiah menarik dan untuk mengharumkan nama indonesia di Dunia Internasional...


Salam
David

Erwin said...

Ayoo dukung Busby SEO Indonesia

rayearth2601 said...

@ senoaji : nah itu udah dijelaskan sama Pak SEO Indonesia, hehe

@ SEO Indonesia : terimakasih pak, ditunggu hadiahnya, wekekeke, moga2 ada yang kelempar kesini hadiahnya **ngarep**

@ Erwin : ayo !!!

runde-runde said...

twlah yang penting dukund dr Doa,,,

Blog Archive