PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, January 3, 2009

Cari duit online gratis lagi

Masih dalam rangka bisnis online kecil-kecilan, mencari uang di internet, kali ini saya perkenalkan seorang gadis cantik, eh salah, saya perkenalkan beberapa program PTC ( paid to click ) yang baru saya ikuti, saya baru mendaftarnya kemarin, jadi tidak ada salahnya untuk dicoba dulu, gratis koq, hehe.

PTC addicts, minimum pembayaran $2, lewat Alertpay, iklannya lumayan banyak setiap harinya, kurang lebih 17 iklan yang bisa di klik, per klik-nya senilai $ 0.005.

Bux-Matrix, minimum payout juga $2, via Alertpay, iklannya sekitar 8 iklan per hari.




5 Cent Minimum. minimum payout 5 sen ( $ 0.005 ) kalau via Liberty Reserve, dan $ 1.01 kalau via Alertpay, iklannya banyak juga, tapi nilainya kecil dari $ 0.0001 samapai $ 0.001.

Bagi yang berminat mencari duit online dengan PTC, silahkan daftar disini :
  1. PTC addicts
  2. Bux-Matrix
  3. 5 cent minimum

Random Posts



19 comments:

Bayu said...

Info yang bagus mas..

tapi Mas... mau nanya.. bedanya Bux-Matrix dgn Bux.to apa ya...?? sebab saya ikutan Bux.to tapi sampai sekarang nggak dibayar2

mohon pencerahannya

rayearth2601 said...

bux-matrix ini masih baru mas, dibandingkan dengan bux.to yg sudah sekian lama, dan malah sudah di cap scam oleh banyak orang, karena bayarnya lama, atau malah gak bayar ya. Saya juga dah request payout dari bux.to dari bulan maret 2008 lalu, juga belm dibayar, mungkin memang benar2 scam, makanya saya sudah tidak melanjutkan lagi klak-klik di bux.to.
Nah, kalau bux-matrix ini kan minimum payoutnya $ 2, jadi bisa lebih cepet tahu, program ini scam atau bukan, kita kumpulin sampai dapet 2 dolar, trus request payout, gak seperti bux.to yg harus ngumpulin 10 dolar dulu

dendin said...

ok langsung ke TKP mas thank infonya

rayearth2601 said...

sama sama juragan..makasih juga dah mampir :)

Pencari duit receh :D said...

keren bos :D
sing apik opo bos??tak daftar :D

rayearth2601 said...

apik kabeh..
daftar kabeh yo..
hehe

Irfan said...

Tukeran Link ya mas

rayearth2601 said...

oke mas irfan

muslim said...

bener-bener nyari duit receh nih... thnaks info nya

chelse4 said...

nice blog... and very usefull articles. thanks

muis said...

bagus2 artikelnya. keep good work lah..

balthazorr said...

saya sudah gabung ke 5cents minimum , tp withdraw nya biar pake library reserves gimana yah ??? pada saat sign up hanya ada pilihan buat pake Alertpay , ga ada pilihan pake library reserves

minta info nya , txs
japri ke email ya boss tq

rayearth2601 said...

Wah, ya gak bisa donk bos, kalau gak ada pilihannya Liberty Reserve.

angger said...

makasih atas infonya,langsung menuju tkp

deperlente said...

Ini beneran gan... soalnya duluuuuu.. aku cb yg beginian tp ga bisa di withdrawl

Master Duit said...

Mau 50 juta hari ini???
Klik di sini... [BEBAS BIAYA alias 100% GRATIS!!!]

Kerja Online Tanpa Rekrut Memberpun dapat Komisi Rp10Ribu/data said...

sedikit promosi ni gan, itung itung jadi kerjaan utama buat online agan semua.
Join Now , langsung dapet 200 ribu di akun.
Tanpa rekrut member, tetap dapat komisi= Rp 10rb/data yang diinput.
gampang, cobain aja.
Asli bukan jebakan betmen!!

cari duit online said...

bux-matrix sampai saat ini masih membayar saya pun dpt byrn.Makin hari ptc yg terpercaya makin dikit but keep spirit hhe :)

Free Backlink Directory said...

mantab oom,, ane udah berkali-kali coba, tapi dikit mulu dapetnya..
nanti ane coba lagi deh.. thanks buat inponya..

Blog Archive