PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Wednesday, January 14, 2009

Cari duit di Isabelmarco lagi

Sebenarnya saya sudah agak gak percaya dengan PTC yang satu ini, yaitu Isabelmarco, karena beberapa bulan yang lalu dia menerapkan aturan bahwa hanya member premium saja yang bisa menerima pembayaran ( request cashout ) dari mereka, dan berhubung saya masih standard member, akhirnya saya pun males-malesan ngeklik iklan di Isabelmarco, tapi tetap saya jaga agar akun saya tidak di delete, yaitu dengan sesekali berkunjung ke Isabelmarco, karena untuk member yang tidak aktif dalam 30 hari akan dihapus dari database mereka. Saya pun kadang-kadang login dan klik iklan disana, saldo akun saya pun ada beberapa puluh dolar. Waktu itu saya bimbang, apakah saya harus mencoba untuk upgrade keanggotaan saya menjadi Premium, dengan cara membayar sekitar $ 9, untuk jangka waktu sebulan, kemudian request payout, tapi saya urungkan niat saya, karena di luar sana sudah banyak yang gak percaya lagi dengan Isabelmarco dan sudah di cap sebagai scam, padahal masih banyak juga member yang terbukti dibayar.

cari duit receh di IsabelmarcoDan beberapa hari yang lalu, ketika saya mengecek account saya di Isabelmarco ini, ternyata ada fitur baru yang membuat harapan saya terbit kembali, dan bersemangat untuk klak klik iklan lagi di Isabelmarco, yaitu adanya menu CONVERT BALANCE to PREMIUM, jadi kita bisa menukar saldo akun kita untuk upgrade menjadi member premium, lumayan lah, berkorban 9 dollar di akun kita untuk menjadi member premium selama sebulan. Dalam jangka waktu 1 hari status member saya sudah berubah menjadi premium, dan request pembayaran saya yang sudah pending berbulan-bulan pun, akhirnya bisa diproses karena sudah upgrade.
Tiga hari setelah saya jadi anggota premium, akhirnya Isabelmarco mentransfer pembayarannya ke akun Alertpay saya, memang gak begitu besar, namanya juga cari duit receh di internet, hehe, itu pembayaran kedua saya dari Isabelmarco, yang pertama dulu waktu belum ada aturan hanya member premium saja yang bisa terima pembayaran.

Thanks Isabelmarco, mereka memang mengerti keluh kesah membernya yang tidak mau keluar duit seperti saya, wakakaka....sekarang saya bisa mulai aktif lagi klak klik iklannya lagi, karena Isabelmarco ini merupakan PTC yang cukup banyak juga iklannya, ada sekitar 15 sampai 20 iklan per hari, bahkan lebih.

Yang berminat daftar di Isabelmarco, silahkan klik disini sebagai referral saya, hihi.. ( kalau gak mau jadi referral saya juga gpp, ilangin aja nama saya dari hati anda, wakakaka )

Random Posts



12 comments:

filesejagad said...

Mas, kok kayaknya jadi tertarek ama isabelmakro, tapi pembarayan lewat alertpya.
Ngomong2 daftar, alertpya leat kartu pelajar besa ndak?
ato sertefekad tanah milik simbah bisa ndak?

Komenku SOLAR!!!

rayearth2601 said...

kayaknya lewat PAYPAL juga bisa koq fan, kalau paypal kamu punya gak ?
kamu belom punya KTP ya ? qqq

adinata said...

isabelmarco emang terkenal sama referalnya ... tapi sebagian saya dah ikut .. gimana nie?

atapi ada yang blom di ikutin sama isabel marco deh, mau tau ??

mahardhikadewi said...

salam pak... ini http://milikika.blogspot.com yang lagi nyoba wordpress kebetulan ada temen yg berbaik hati membangunnya untuk ika.
emm makin bnyk aja jenis situs nyari duit recehnya nie pak?? :)

Mas koko said...

Saya kok belum tertarik dengan bisnis yg kayak gini ya.... :)

rayearth2601 said...

@ adinata : maksudnya gimana ya ? isabel marco ngikutin apa ?

@ mahardhikadewi : iyah, kalau mau nyari emang banyak situs kayak gini, tapi ya sebagian besar SCAM, harus ati2, hihi

@ mas koko : wah, emang mas bisnis online seperti PTC ini gak menarik, dan tidak menggiurkan, ngumpulin duitnya lama, belum lagi kalau kena tipu alias scam, menjengkelkan, hehe...
Kalau saya sih karena saya iseng aja, ada koneksi internet gratis, daripada saya browsing browsing gak jelas, baca baca blog atau berita lama lama juga mata perih, download juga koneksi lemot gak begitu kenceng, makanya klak klik PTC aja, abis klik iklan, ditinggal nonton TV, begitu seterusnya, qqqq

MAY'S said...

sama dengan mas koko, saya belum tertarik nyari recehan di internet, karena waktu saya untuk di internet terbatas sekali, hanya mengisi kekosongan ruang sebelum pergantian kelas

filesejagad said...

Weleh, KTP?
Katru pelajar punya.
Mak lum baru smp klas 2

sangmane said...

Wah.. begitu mas yah. kita senasib kawan.
aku juga dah lama gabung di isabelmarco. request PO dr januari ampe skrng gak turun2 krn account ms standart.
Infonya sgt berguna kawan. Aku mo nyoba convert ke premium deh

MINE-BLOG said...

mas sy dah setahun ikut isabelmarco kenapa gak dibayar yach?

pemberantas scam said...

gak usa ditunggu lagi. pasti gk dibayar karena saya da coba. saya da upgrade ke premium dgn convert dr account sebesar $10. lalu saya WD sebesar sekitar $12. lalu apa yg terjadi teman2? saya menunggu dan menunggu. dan setelah lelah (sekitar 2 bulan lebih), akhirnya ada pengumuman dr Isabelmarco (IM) bahwa WD yg sebelum tgl n bulan sekian (saya lupa tgl n bulannya, yg jelas saya termasuk di dalamnya) dibatalkan oleh mereka krn alasan tertentu, dan diminta utk WD ulang, jlh yg di-WD akan dikembalikan ke account. memang $12 tsb tetap ada di account, tetapi coba pikir, yg $10 utk convert bukankah sdh amblas di perut IM? sdh pasti utk WD kita perlu convert lg, yg berarti $10 lg dr account kita, dan blm tentu setelah WD ulang, kejadian tsb tdk akan terulang kembali. klo utk WD yg blm tentu cair saja kita hrs upgrade berkali2, tentunya kita hrs berpikir berkali2, yg pasti IM SCAM. kita cape2 nge-klik mereka yg untung.

GrandChief said...

wah wah wah thanks infonya mas kalau aku sich masih baru gabung di isabelmarco dan masih cari-cari info dulu ini scam atau tidak hehehe :D

Blog Archive