PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Friday, January 23, 2009

Cari duit di internet, promosi PTC

Berhubung ini hari Jumat, tidak seperti nama hari yang lainnya, ya iya lah, masak mau ada dua hari jumatnya, hehe, maka saya pun mencoba untuk mempromosikan lagi program-program PTC yang baru saya ikuti, dalam rangka cari duit di internet, yang saya sendiri belum tahu PTC tersebut SCAM atau tidak. Lalu apa hubungan hari jumat dengan promosi PTC ? Yah, mungkin bagi yang bisa menjawab, silahkan bantu saya menjawabnya, karena saya sendiri juga kurang begitu paham.
  • REGISTER SEKARANG, GRATIS! MALAH DAPAT BONUS Rp. 2000, Apabila uang anda sudah mencapai Rp. 35.000,- anda bisa melakukan withdraw setiap hari, http://ngebux.com/. PTC Indonesia juga nih, baru.
Berhubung abis sholat jumat dan makan siang, saya jadi ngantuk. Tadi jumatan di Masjid Baitur-rahmah, di sekolah SLTP 4 dan SMU 4 Muhammadiyah, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, nomornya gak tahu, masjidnya ada di lantai 3, banyak anak sekolahnya, ya iya lah, namanya juga sekolahan. Trus makan siang di Warung Padang, namanya apa ya, lupa, Nikmat Rasa kalau gak salah. Enaknya tidur nih ngantuk-ngantuk begini, tapi masih ada kerjaan, hmm, kerja sambil tidur ah....., loh ???

Random Posts



7 comments:

Jappy said...

menarik nih.. thanks ya....

rayearth2601 said...

sama-sama bos, silahkan dicoba, hehe

fuda said...

wekwkwkwew. abis sholat jum'at panas2. makan.. klo kaga lanjut tidur siy kurang afdol.

oyi..tar klo terbukti ga scam.kasi screenshot paymentnya. mayan kan bwat info teman2 ekekeke

tidur lagi aaagh,
bikin iri rayearth yang lagi kerja :P

rayearth2601 said...

@ fuda : siap bos, kalo nanti ada bukti pembayarannya tak upload deh di blog saya tercinta ini, hehe, weks..mau bikin ngiri? gak bisa bos fuda, neh gw lagi tiduran di rumah, sambil pencet2 hape, hehe, udah maghrib seh

Anonymous said...

bos cara witdraw di mixbux gimana sih caranya,aku sudah coba witdraw kok g bs,apa harus upgrade dulu soalnya aku kan member standar

rayearth2601 said...

sepertinya mixbux ini scam, aku juga gak bisa request payout, sejak itu aku tinggalin mixbux ini, katanya harus investasi dulu, entah itu upgrade, atau beli referral

Cari Duit Di Internet said...

wiw..thanks ya infonya :)

Blog Archive