Sunday, January 11, 2009

Cari duit di internet dilanjutkan

Setelah beberapa hari ini, saya tidak menulis tentang mencari duit receh di internet, dengan PTC alias paid to click, sekarang saya mempromosikan lagi 3 program PTC yang baru saya ikuti, yaitu PTCaddicts, Shortbux dan IncraseBux, ketiganya belum termasuk daftar scam sih di situs Panduan saya, TalkPTC, untuk membuktikan apakah ptc tersebut scam atau tidak, ya saya coba aja klak klik iklannya sampai mencapai minimum cashout-nya.
  • PTCaddicts, lumayan banyak iklannya, ada sekitar 8 sampai 10 iklan setiap hari, minimum payoutnya $2, di sebuah forum diperdebatkan sebagai scam, karena pemiliknya dianggap sebagai scammer yang dulu memiliki PTC cro clix, yang sekarang sudah hilang dari peredaran dunia persilatan, hehe. Tapi ada salah satu member di forum tersebut yang bisa menunjukkan bukti pembayarannya, ya udah saya coba untuk ikutan daftar, kalau nanti akhirnya scam ya... SUDAHLAH, hehe
  • Shortbux, ada sekitar 6 sampai 8 iklan setiap hari, minimum cashout juga $2.
  • IncraseBux, ada sekitar 8 iklan setiap hari, minimal payout $ 3.99 via Alertpay / Paypal.
Cukup segitu saja perkenalan saya dengan teman teman, eh.. perkenalan dengan PTC PTC yang baru saya ikuti, bagi yang berminat nyari duit receh di internet silahkan bergabung, bagi yang gak berminat silahkan tinggalkan komentar, bagi yang tidak meninggalkan komentar, silahkan mandi dulu, dah jam setengah 6 sore nih

Random Posts



4 comments:

preaxz said...

Kalo posting ham 1/2 2 dinihari gini perlu mandi gak?

audy said...

waaah banyak juga yaah ternyata yang klik dapat uang tuuu.....

rayearth2601 said...

@ om preaxz : waduh, malem2 gitu ya pantesnya mandi kembang sambil bakar menyan om, siapa tahu dapet wangsit, atau dapet masuk angin ya, hehe

@ audy : ini juga belum tentu dapet uang koq, kalau nantinya scam kan kita gak tahu, yang penting saya coba dulu :)

gratisanboy said...

Pengen nyoba juga nich boss..

Blog Archive