Thursday, December 25, 2008

Yang Panas di dinginnya hujan

Di malam jumat yang dingin ini, karena di luar sedang hujan yang sedang-sedang saja ( gak terlalu deras maksudnya ), saya "ndekem" di kamar saja, di depan komputer sama tv yang sedang menayangkan Sinetron Melati Untuk Marvel di SCTV, yang dibintangi oleh Chelsea Olivia ( abis nonton saint seiya di space toon ) yang ditonton istri saya. Tangan pun iseng pengen posting di blog Pemula yang sedang mencari uang receh di internet gratis ini. Padahal bingung mau menulis tentang apa. Biasa lah, orang seperti saya yang memang jarang menulis susah banget punya ide-ide untuk menulis di blog. Akhirnya yang saya lakukan adalah blogwalking, dan baca-baca berita di portal berita untuk mendapatkan inspirasi
( berhubung saya gak langganan koran, jadi baca beritanya di internet juga, hehe ).

Dan akhirnya baca berita ( yang agak basi, karena ditulis kemarin, hehe ) di Inilah.com tentang Rahma Azhari yang mengakui foto bugilnya. Di infotainment-infotainment juga lagi ramai masalah foto bugil Rahma dan Sarah Azhari mandi bareng, berita hot gitu loh kalau masalah beginian, maklum kalau yang berbau-bau porno selalu booming. Para blogger yang lagi nembak keyword ( khususnya untuk pemula seperti saya ) juga menyelipkan kata-kata porno sebagai jurus SEO nya, padahal konten yang ditulis tidak ada pornonya sama sekali
( ingat UU ITE, hehe ).

Disini saya tidak akan membahas tentang foto bugil rahma dan sarah azhari tersebut, karena pasti sudah pada tahu, saya hanya heran saja, kenapa ya selalu saja ada kasus seperti ini, foto syur artis yang beredar di internet, padahal pengambilan fotonya pun sudah lama, kenapa baru muncul sekarang ?

Terus, apakah para artis tersebut tidak menyimpan koleksi pribadinya tersebut dengan baik
( lain halnya kalau media penyimpanan file-nya seperti kamera atau HP dimana foto foto pribadi tersebut HILANG ), apakah tindakan preventif seperti memberi password terhadap file-file pribadi tersebut sudah dilakukan ?

Mungkin tindakan preventif terbaik adalah jangan bugil di depan kamera ya, biar masalah seperti ini tidak muncul kembali, tapi namanya tekonologi yang semakin canggih, hape kebanyakan sudah ada kameranya ( kecuali hape saya yang jadul SE j200i, yang cuma bisa sms dan telpon, buka game aja gak bisa karena sudah rusak joysticknya, wakakka ), kegiatan iseng seperti foto panas diri sendiri dalam keadaan bugil merupakan suatu hal yang sudah biasa sekarang ini, buktinya banyak sekali beredar foto-foto panas dan video porno seperti itu.






Random Posts



9 comments:

Project said...

kirain yang disebelah kanan atas foto yang empunya blog ini, mikir sejenak "kok bisalah masih suka nonton kartun padahal dah setua itu" hehe... taunya lomba review toh

rayearth2601 said...

hehe, iya mas Project...
saya masih 17 tahun lewat dikit koq
wakakaka....

ika said...

hehe menurut info yg sy denger situs2 yang berbau porno bakal di blokir, tapi kadang masi aja ada nyelip sana sini yah :)
emm Kartun emang seru, ketimbang sinetron!!..

Omiyan said...

hihihihi mungkin cari sensasi biar masuk tv lagi wekekekek

rayearth2601 said...

@ ika : kartun sama sinetron kalau ngikutin ceritanya dari awal dah suka, ya suka ajah, hehe

@ omiyan : wah, mungkin juga sih, tapi ya, gak tau juga sih, halah

cebong ipiet said...

wehehehehe jadi komoditi postingan jg kan?
saya ttp cuman demen ama spongebob

preaxz said...

DOH!

bugil di depan kamera ga boleh ya?
kalo dah terlanjur gimana ...

file aku zip dipasssword, trus dizip lagi dipassword lagi, trus dizip lagi dipassword lagi, trus di zip lagi dipassword sampe 50 kali trus diencryt
enkripsinya dizip lagi dipassword sampe 10 kali ..

kek mobil Mr.Bean jadinya

hahahahaha

*padahal pas dibuka .. cuma gambar si Igor lagi bugil*

rayearth2601 said...

@ cebong ipiet : wew, spongebob, mantap mbak, hehe

@ om preaxz : ora pegel po menehi password sampe ping 50 ? hehe...sopo kuwi igor ?

Nyante Aza Lae said...

request photo panas di musim panas lah omm?? pasti seru dehh..kwkwkwk

Blog Archive