Friday, December 26, 2008

Slingbox Solo, Digital Media Broadcaster

Iseng-iseng browsing dan blogwalking di sela-sela rutinitas klak-klik iklan PTC ( hehe, dah jadi rutinitas, dasar ), buka-buka google trends, apa sih yang sedang jadi hot trends hari ini, ternyata yang nomor 1 hot trends adalah Slingbox Solo. Jujur sebelumnya saya belum tahu apa itu slingbox solo, maklum saya gaptek sih. Ternyata setelah saya baca-baca, slingbox solo ini merupakan suatu hardware untuk TV Tuner ( koq banyak dicari ya, apa sih kelebihannya ? ).slingbox soloDengan slingbox solo ini, yang merupakan salah satu Digital Media Broadcaster ini, kita bisa menonton acara televisi yang kita sukai dan kita mau dimana saja dan kapan saja dengan laptop ataupun handphone. Asalkan ada koneksi internet ( tapi kalau koneksi internet GPRS kuat gak ya buat streaming TV ini? hehe ). Tidak ada biaya untuk langganan seperti langganan TV kabel. Gambarnya juga sudah High definition dan Crisp video streaming yang memberikan hasil gambar yang jernih dimana saja. Supports Windows XP/Vista, Mac dan Windows Mobile, Symbian atau Palm OS-based mobile devices.
slingbox solo digital media broadcasterHarganya sekitar $ 129 - $ 149, lumayan juga ya, bisa nonton TV internet, gratis lagi, tapi kira-kira berapa channel TV ya yang bisa diakses dengan Slingbox Media Solo ini ?
Apakah di Indonesia sudah ada ?


Random Posts



8 comments:

cebong ipiet said...

weeee nah kan kalo di luar negeri yg jadi hot trend justru bukan yg persepsi org sini, bugiiiiiil mulu :D

eshape waskita said...

he..he..he.. aku juga baru denger nih
Cuma di Ina kayaknya masih berat deh, aksesnya masih lelet banget.

TFS

Salam

rayearth2601 said...

@ cebong ipiet : yah, kalau hot trends kan bukan most query searching di google mbak ( kayaknya sih, hehe ). Sesuai dengan namanya kan TREND, jadi yg tren-nya naik drastis dari sebelumnya ( sekali lagi kayaknya loh, wekekee, saya kan gaptek )

@ eshape waskita : ya semoga saja akses internet indonesia di masa depan lebih cepat dan kenceng, dan akses internet gratis ( ini yang paling didambakan, hehe )

ekomadjid said...

Wah asyik tuch...

Anthony Harman said...

Hebat kang. Saya mau ikut2an liat2 yg lagi trend deh

rayearth2601 said...

@ ekomadjid : asyik gimana mas ? hehe

@ anthony harman : silakan dilihat-lihat mas...

Anonymous said...

Kalau mau beli Slingbox di Indonesia di mana ya ? saya sudah coba tanya di Bhinneka.com ama Glodokshop.com, mereka pada belum tau benda tersebut....

rayearth2601 said...

iya mas, mungkin baru bisa beli lewat amazaon atau di e-bay

Blog Archive