Wednesday, December 31, 2008

Selamat buat Para Pemenang Kontes SEO

Ajang Belajar SEO dengan kata kunci Latihan SEO untuk Pemula yang diawali oleh ateonsoft sejak 2 bulan yang lalu berakhir sudah siang ini, tetapi koq belom ada tanda-tanda pengumuman pemenangnya ya, mungkin mas ateonsoft lagi sibuk, atau malah sudah melupakan kontes ini, semoga saja tidak, hehe, memang di hari hari terakhir ini lebih marak yang bahas Scam oleh kapanlagi.com yang akhirnya sudah mengumumkan pemenang lomba bannernya pada hari ini juga.

Karena saya lagi waktu istirahat siang, maka saya sempatkan mengecek posisi SERP mbah google koit, dan memang tidak ada perubahan berarti di papan atas klasemen, yaitu masih ditempati oleh blogger-pesta.blogspot.com, kemudian disusul malapu-pro.com di tempat kedua dan kangnoval.com di tempat ketiga, karena menurut ketentuannya yang dianggap pemenang hanya sampai peringkat ketiga saja.
Selamat ya buat para pemenang, walaupun tanpa hadiah, tapi ntar dapet review koq dari mas ateonsoft sesuai dengan janjinya di postingan, wekekeke, Insya Allah saya juga akan mereviewnya jika ada kesempatan, tapi sebelumnya saya minta maaf karena saya memang gak jago bikin review, hehe..

Sementara itu blog master saya, Sapimoto ( hehe, guru saya dalam klak klik PTC neh ) berada di posisi ke 6
( keren dah perjuangannya ). Dan blog saya sendiri yang baru mengikuti ajang bergengsi ini ( hehe ) sejak awal bulan Desember, yang berada di peringkat terakhir pada tanggal 5 Desember 2008 yaitu pada peringkat 275 ( waw, apal ya, hehe kan ada postingannya tentang Pemula di Peringkat Terakhir ), pada siang hari ini menduduki posisi 15, alias di halaman 2 SERP, lumayan lah daripada gak dapet, wekekeke...

Sekian dulu postingan saya, waktu istirahat dah selesai nih ( halah, padahal dah kehabisan kata-kata ). Berikut saya tampilkan posisi 1 s.d 20 SERP siang hari ini, jam 12 lewat dikit, hehe, kenapa saya tampilkan 1 - 20, ya biar blog saya ngikut, hehe...boleh kan ? boleh donk..kan saya yang nulis..pisss dah, oh ya Met Tahun Baru 2009 ya semuanya, semoga sukses selalu, bahagia dunia dan akhirat ( doa sapujagad neh, dah mencakup kebaikan dunia dan akhirat, hehe, apalagi sih yang lebih dari itu? )

  1. blogger-pesta.blogspot.com
  2. malapu-pro.com
  3. www.kangnoval.com
  4. anied.blogspot.com *yang ini link utama blog, bukan link halaman seperti ketentuan, tp tetep saya masukkan, gpp ya mas ateonsoft*
  5. digdag.dagdigdug.com
  6. sapimoto.com
  7. kopaja44.web44.net
  8. bisnis.kangnoval.com
  9. mesinwaktu.com
  10. booktravelpro.info
  11. www.ateonsoft.com
  12. malapu-pro.com *wew, ada 2 link di 20 besar, mantap*
  13. www.gareng.net
  14. danu.web.id
  15. nyariduitreceh.blogspot.com *wew, di tebelin sendiri, wakaka*
  16. www.ibloggered.com
  17. blogger-pesta.blogspot.com *ini juga 2 link, mantap juga*
  18. toppedia.com
  19. kopitozie.blogcantik.com
  20. qisthon.com
kalau ada yang salah, mohon dikoreksi, mohon maaf yang sebesar-besarnya, cool ajah, okeh...

Random Posts



12 comments:

sapimoto said...

Mantab Ray...
Makin banyak mempelajari SEO nih, teruskan perjuangan dengan kata kunci yang lain, sehingga blog bisa menjadi rame dan sesuai dengan cita-cita yang diharapkan...

Sukses selalu...
Selamat tahun baru 2009...

rayearth2601 said...

terimakasih om, met tahun baru juga ya, tahun depan ada kontes SEO apalagi ya ? siapa yang mau ngadain nih ?

suwung said...

weh bisa ngalain sapimoto
hebad hebad
sayang diriku gaptek
jadi ngak ikutan

suwung said...

eh tak baca lagi ternyata sang guru di nomor empat
hebat hebat bangga punya temen hebad walo diriku cuman gaptek
ngak malu tho punya temen diriku?

rayearth2601 said...

wehehe...nomer 6 om...
emang om sapimoto mantap tembakannya, hehe,

tapi blognya om soewoeng masuk lho di SERP google, coba deh di cek pake exactfactor :)

ada koq

imam wahyudi said...

Wah, harus minta diajarin nih SEO nih ;-)

rayearth2601 said...

@ imam wahyudi : silahkan pak, minta diajarin sama om sapimoto atau om suwung, hehe

Indar Asri said...

Selamat yach mas!
Moga tuk lomba selanjutnya makin naik peingkatnya :)

Anthony Harman said...

Buat yang menang, congratulation...
Buat yang punya blog, sering2 bagi2 hadiah yah:)

gnine said...

wih... seo apaan sih... koq pada tergila-gila sama seo

btw, selamat deh bagi pemenang

toppedia said...

Hehehe, kebagian link juga nih.. Jadi latihan udah selesai, gimana kalo ikutan kontes kecil kecilan nih di awal tahun http://toppedia.com/2008/12/29/jalin-pertemanan-lewat-dukungan-berhadiah/

rayearth2601 said...

@ anthony : pengen hadiah apa mas?hehe
@ gnine : di blog om suwung ada tips menulis seo :)
@ toppedia : wah, oke nih kontesnya, siap ikutan deh saya

Blog Archive