PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Sunday, December 21, 2008

Saint Seiya : serial animasi anak-anak


Sobat cilik semua yang saya cintai dan saya sayangi ( halah ), kayak acara radio anak-anak ajah :P. Berhubung saya lagi teringat kembali dengan serial animasi anak-anak Saint Seiya, maka kali ini saya posting gambar-gambarnya saint seiya aja ah, hasil searching di mbah google tadi.
Kenapa saya teringat kembali sama saint seiya? karena anime ini ditayangkan lagi di space toon, walaupun sudah lama ditayangkannya, tapi berhubung saya baru inget sekarang, ya saya postingnya sekarang. Saint Seiya ini ditayangkan di Space Toon setiap hari Senin sampai Jumat pukul 17.40 dan 18.20 wib ( kayaknya sih ini tv cuma di jakarta aja ya, gak tau deh di daerah lain ada juga atau enggak, setahuku sih cuma di jakarta aja, maaf kalau salah )

Keren gak sih saint seiya ini ? hihi...keren donk ( halah, dijawab sendiri ), berasa masih SD kalau nonton film ini lagi.
Nama-nama karakter dalam saint seiya antara lain ( yang baik-baik aja yang saya inget ) :
  • Saori Kido - putri saori / athena

  • Pegasus Seiya

  • Dragon Shiryu

  • Cygnus Hyoga

  • Andromeda Shun

  • Phoenix Ikki

Random Posts



21 comments:

Cebong Ipiet said...

iyah cuman di jakarta heheheh wong diriku y nonto

Arikaka.com said...

Wah, kapan2 nton ah..

Taktiku said...

Favorit saya tuh

anderwedz said...

lho perasaan klo di Surabya Space Toon tuh ada panjangannya..
kan..
Space toon TV anak Surabaya...
aq kirain malah di SBY doank...
aq gak begitu suka nonton Space toon nih..
Banya lagu anak-anak yang gak aq suka..
lagian bnyk semutnya Space Toon Q
T_T
:(

rayearth2601 said...

@ cebong ipiet : wehehe...suka nonton kartun ini juga ya mbak ...

@ arikaka : koq kapan-kapan ? besok donk, hehe

@ taktiku : sama mas :)

@ anderwedz : wah, jangan naruh gula di dekat tv mas, biar gak banyak semutnya :)

andrews said...

debuu debuu intaaaaaaaan...

seiya idolaku tuh

Whienda said...

"Sobat cilik semua yang saya cintai dan saya sayangi(halah), kayak ..."
Hmm... kadang, daku berpikir ingin jadi anak-anak aja, kok, Bang! Biar dunia ini penuh mimpi indah! Best Regard!

aRuL said...

film kesukaanku dulu nih

preaxz said...

jadi inget masa kecil

rayearth2601 said...

@ andrews : debu-debu intan kan jurusnya hyoga

@ whienda : wew..kalau jadi anak-anak terus...kapan bikin anaknya ? hihi

@ arul : sama mas

@ preaxz : wehehe..om preaxz masih kecil ya waktu film saint seiya ini dulu diputer ?

ichanx said...

huaaaaa... masa kecil yang indah....

rayearth2601 said...

iya mas ichanx... :)

preaxz said...

@ray .. lha iya ray, masih kecil, belum bisa besar dan menghasilkan sekarang. kan sekarang baru 17 tahun

Kristina Dian Safitry said...

mengingatkan aku ketika masih netek sama ibu..hi..hi..

rayearth2601 said...

wekeke....17 tahun lewat piro om ?

rayearth2601 said...

@ kristina : waw...netek sambil nonton tipi ya ?

suwung said...

dulu ngak nonton
sekarang apalagi... nurut ama kemauan ranggga ajah deh

rayearth2601 said...

sekarang rangga nontonnya apa om ?

wi3nd said...

Nda pernah nonton tp sempeT den9er seeh..
lebih suka inuyasha ato samurai X,tp da nDa tayan9.
inuyasha masih asyiikks..:)

rayearth2601 said...

@ wi3nd : iya mbak, hehe, selera memang berbeda-beda :)

faza said...

seinseiya?
aq lmayan suka bajunya...

Blog Archive