Friday, December 12, 2008

Rapidshare Premium account gratis

Rapidshare Premium account ( akun premium rapidshare ) merupakan suatu kebutuhan bagi para maniak download di situs rapidshare, karena terdapat banyak keuntungan dengan memilik rapidshare premium account ini, seperti download yang bisa di resume bila terputus di tengah jalan, bisa menggunakan fasilitas download manager untuk mempercepat waktu download
( tergantung koneksi internet yang dipakai juga sih ), dan juga tidak ada waktu tunggu untuk mendownload file berikutnya.

Tetapi, bagi sebagian orang, untuk membeli rapidshare premium account ini mungkin berat, walaupun di forum-forum ada yang jual murah akun rapidshare, 40 ribu sebulan ataupun kadang 100 ribu dapat yang 3 bulan, tergantung penawaran penjual lah. Dan mereka yang tidak mau membeli rapidshare premium account ini, tentunya harus mendownload sebagai free member, yang tentu banyak kekurangan, seperti gak bisa resume, gak bisa pakai download manager, ada waiting timenya juga. Kalau saya sendiri sih, kurang begitu penting akun premium, karena saya jarang sekali download, jika perlu saja, paling-paling biasanya internetan hanya browsing dan klak-klik iklan ptc saja, hihi, nyari duit receh di internet lah.

Untuk mereka yang tidak bisa membeli rapidshare premium account ini, ada beberapa alternatif untuk mengakalinya, agar download dari rapidshare bisa seperti memakai premium account, antara lain :
  1. Menggunakan software Hacking Rapidshare downloader yang banyak beredar di pasaran, saya pernah download tapi kayaknya gak efektif, belum pernah berhasil sih, hihi, karena software seperti ini memanfaatkan proxy proxy server gratisan, jadi mengganti-ganti IP address kita, nah kalau koneksi internet kita sendiri menggunakan proxy, kan susah juga menggunakan software yang biasanya butuh direct connection ini, lain halnya kalau di software tersebut ada settingan proxy-nya.
  2. Menggunakan Rapidleech yang banyak juga bisa ditemukan di internet, jadi kita tinggal copy link dari rapidshare ke web rapidleech ini, kemudian tersimpan di rapidleech server tersebut, lalu kita download dari web rapidleech itu, seperti kita download dari direct link, dan rata-rata bisa resume ( menurut pengalaman saya sih, hehe ), situs ini juga berubah ubah terus, karena beberapa hostingan tidak mau menyediakan hosting untuk rapidleech. Salah satu contoh web Rapidleech, semoga masih hidup, hehe
  3. Menggunakan Rapidshare Premium Account Gratisan yang entah dapatnya dari mana, ada juga neh yang suka bagi-bagi di forum, mungkin Hasil sumbangan Member yang kaya, qeqeqe, ataupun Hasil Hacking, Cracking, Carding, saya gak tahu deh, saya masih pemula, gak mudeng hal hal seperti itu, saya mudengnya terima bersih gratisannya saja. Tapi kalau account gratisan yang disebar luas seperti ini, kemungkinan langsung gak bisa dipakai sangat besar, karena bisa dianggap fraud oleh rapidshare, karena koneksi yang banyak dan IP berbeda pada suatu waktu tertentu, ataupun ada Member yang nakal untuk mengganti passwordnya, sehingga tidak bisa digunakan oleh orang lain.
Ada juga blog yang menawarkan akun rapidshare premium gratis dengan syarat berlangganan RSS feed blog-nya, jadi kita tinggal memasukkan email kita, nanti dalam jangka waktu yang dia tentukan akan dia undi, siapa yang akan mendapatkan hadiah gratis tersebut
( tapi gak tahu juga scam atau nggak nih ), seperti blog ini.

Saya sendiri, yang jarang mendownload file dari rapidshare, kalau sedang ingin download dari sana, paling-paling saya menggunakan situs Rapidleech, padahal tiap hari ada saja bocoran username dan password Rapidshare gratisan ini.

Random Posts



7 comments:

Slam said...

Walah mas rayearth, aku dah sering nyoba ngakalin rapidshare tp gk pake cara2 diatas tp gk pernah berhasil. Kayanya rs sering ganti kode keamanannya

rayearth2601 said...

searching akun premium gratis aja mas :)

apis said...

Wah mazz...bagi-bagi dunkz account premiumnya...
Cz aku lagi download file game berat nieh...butuh waktu berhari-hari buat downloadnya...kagak bisa di pause-resume lagi...jadi tiap hari aku musti bawa laptop ke sekolah n' berangkat subuh2 n' pulang malem,gag asik kan?
ayo dunkz bagi-bagi....

rayearth2601 said...

wah, sory boss, aku gak punya akun Rapidshare premium gratis, kamu bisa googling deh buat nyari account gratis, ada koq caranya, tapi ya itu, cepet cepetan ma orang lain, soalnya suka diganti ganti passwordnya.
mendingan kamu pakai rapidleech aja bos, bisa di resume koq kalau keputus downloadnya.

Anonymous said...

Do you want to own a rapid share account?
just follow the steps.Believe me...I just owned one :)
1. Create a Paypal account. Go to www.paypal.com and create a new account.
2. After that click or Copy and Paste the below link in your address bar.
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=giel rawx
3.Now the survey website will ask you sign up new account.Do it.you will earn $25 after you spend 5 minutes on
the website.You can use paypal to reedeem the money you got from the survey website and from paypal you can
get your rapidshare account.
This is the way I created rapidshare account.U not only own a rapid share account but also you can earn some
extra bucks..enjoy

Demzky said...

hobi yg sama....gak suka download tp sam-sama cari receh...hehehehe

suyanto said...

pakai aja rapidleech, ga perlu daftar langsung pakai.
ni alamatnya: http://rapidleech.bestrapidsearch.com

Blog Archive