PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, December 27, 2008

Pembayaran pertama dari PTC Roudycash

Sudah sebulan sejak saya bergabung dengan program PTC Roudycash, dan klak klik iklannya sendiri, walaupun tanpa referral, karena memang susah sekarang mencari referral untuk program PTC, karena PTC ( paid to click ) merupakan program yang tidak membuat kita kaya, cari duit instan di internet gratis ya paling hasilnya cuma recehan saja, hehe, bisnis online / bisnis internet apa sih yang tanpa modal bisa bikin cepat kaya, gak ada kali ya, hehe, kalaupun ada mungkin itu butuh waktu yang lama dan butuh kemampuan ekstra atau keahlian khusus yang unik. Untuk Pemula seperti saya ( yang masih belajar Latihan SEO Untuk Pemula ) ya cari duitnya yang receh-receh saja, yang gak pake mikir ( kayak XL aja, hehe, hidup XL GPRS !!, eh dah dapet sinyal 3G dink walau cuma 2 bar ).
Kemarin saya menembus juga angka keramat di Roudycash ini, yaitu $2 alias dua dollar sebagai minimum payoutnya, saya pun segera request cashout untuk ditransfer ke akun ALERTPAY saya, untuk membuktikan apakah PTC Roudycash ini scam atau bukan, kan katanya dia sudah memberlakukan INSTANT PAYMENT, yang artinya langsung bisa ditransfer saat itu juga secara instant. Tetapi setelah beberapa lama saya menunggu dan mengecek email yahoo saya berkali-kali, koq gak nongol-nongol juga ya notifikasi yang sangat saya sukai yaitu "Alertpay : Money Received", hehe....ya sudah saya pun tidur saja dengan harapan mimpi basah, eh..mimpi indah.

Pagi-pagi buka handphone, bukannya mau telepon atau sms ke Admin Roudycash-nya, karena memang saya gak punya nomor dia, tetapi saya langsung buka aplikasi Operamini modif versi 2.07 t1 ( halah lengkap amat sampai versi Opera mini-nya juga ), dan buka email yahoo, ternyata inbox saya sudah berisikan notifikasi dari alertpay itu, lumayan juga lah, walaupun Instant payment-nya berjam-jam, gak seperti Neobux yang cuma beberapa detik, tetapi yang penting Roudycash ini terbukti sudah membayar saya, bisa saya kategorikan ke TRUSTED PTC, semoga gak seperti PTC-PTC lain yang membayar di awal-awal saja, tapi ujung-ujungnya kabur alias scam, seperti Buxout.

Yang berminat membantu saya Mencari duit gratis di internet, silahkan daftar di Roudycash ini jadi referral saya, kalau gak berminat juga gak apa-apa, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, karena sudah membaca ketikan saya ini ( tumben ketikan, bukan tulisan, hehe....), masak nulis di layar monitor komputer ? halah

Random Posts



10 comments:

apriliasaputra said...

ajari sik, mengko aku dadi rederral mu wis..piye???

rayearth2601 said...

ajari piye drews ?
aku yo isih Pemula koq, hehe

preaxz said...

He .. pemula piye?
iku diklumpukno ae recehane, ojok digae tuku cawet
lek wis akeh dinggo tuku script PTC dewe, lha!
lak dadi IDE BISNIS to

rayearth2601 said...

iyo om, iki yo dikumpulke receh2-ane,
lha cawetku wis bolong-bolong iki...mosok ditambal terus, wis kebak jahitane...hehe

Nyante Aza Lae said...

slamat deh om..smoga pundi2nya nambah terusss

Arie Putranto said...

Bos ... http://ptcpress.co.cc/tag/scam-ptc/

saksikan daftarnya .. hahahahaha

wonkmaui said...

boss gmn cara patout dr roudy cash?
di kan minta account PIN sedangkan klo kita blom punya account PIN gmn?
kasih tau dunk caranya payout

wonkmaui said...

boss gmn cara patout dr roudy cash?
di kan minta account PIN sedangkan klo kita blom punya account PIN gmn?
kasih tau dunk caranya payout

Tip and Trick said...

bro..... tukeran balance mau nggak,,,, ane punya balance di paypal and ane mau ngisi balance di liberty reserve.... ada balance nggak ente..

uang mudah bisnis pulsa elektrik said...

Bagi-bagi triknya dunk! Pengen juga nyari receh di internet

Blog Archive