PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Saturday, December 20, 2008

pembayaran dari PTR Orangebizs

Hari ini terima lagi payout/pembayaran dari PTR Orangebizs, sebesar $ 0.13 ke akun Paypal, yang saya request sejak beberapa hari yang lalu, sekitar semingguan lah, ya walaupun gak secepat championmails dalam membayar, tapi Orangebizs ini cukup terpercaya juga, karena saya sudah beberapa kali dibayar.

Anda berminat daftar ke Orangebizs ini? silakan mendaftar, hehe

OrangeBizs

Random Posts



6 comments:

zee said...

eh? orangebizs ini apa lagi? wah klo udah namanya cari duit, saya biasanya lgsg semangat hahahahaa...

Erin said...

Wah Jago Bisnis, ajari dong caranya

rayearth2601 said...

@ zee : semangat apa nih? hihi

@ erin : aduh, ajarin gimana ? tinggal daftar..trus klak-klik ajah :)

karebed said...

wah makasih banget pak dah tas informasinya ni salam kenal aja bisa dapet segitu bisa di coba nie ya

rayearth2601 said...

salam kenal juga mas karebed, silahkan mencoba :)

Pencerah said...

siap laksanakan bos

Blog Archive