Friday, December 12, 2008

nyari duit gratis di Dualbux

Hari ini daftar PTC ( paid to click ) lagi, namanya dualbux, kayaknya sih lumayan, belum tahu scam atau nggak. Iseng-iseng nyari duit gratis di internet.
As a member at Dualbux.com, you will receive tons of innovative and great features! We provide all our members with instant payments! Which means you will get your payment withing seconds.
As a member you can earn up to 2 cents from your own and from your referrals clicks!
You are able to rent and/or purchase referrals.
The minimum payout is $2


Sampai Sekarang ada beberapa PTC yang tidak bisa saya akses, dan kemungkinan besar scam kalau tidak segera diperbaiki, seperti Sandraclicks, clickerscompany, cricketgpt, P2c daily.
Dan satu lagi, sampai sekarang saya gak bisa akses neobux, entah kenapa, sudah saya coba dengan berbagai koneksi internet, tetap saja saya tidak bisa membuka, padahal Neobux sangat bagus dan terpercaya. Yang bisa dibuka hanya halaman depan Neobux saja, ketika di klik Login, gak bisa.

Random Posts



5 comments:

balisugar said...

Mampir salam kenal

Benlah said...

Ptc, saya susah akses ptc, lha wong go HP thok wekekek...

sarah said...

wiw...klo udah dapat bagi2 y..hehe..salnya aQ plg g bs bisnisn2 bgni..huehue

makaish udah mampir ke blogQ

sarahtidaksendiri[dot]blogspot[dot]com
sarahtidaksendiri[dot]wordpress[dot]com

rayearth2601 said...

@ benlah : ya hape-nya dicolokin ke komputer donk..kayak saya juga pake modem hp di komputer...hehe

@ sarah : makasih juga ya dah maen kesini, jangan bosan bosan ya :)

suwung said...

mampir mas
salah kenal dari soewoeng ya mas
nupang beken disini

jangan marah ya mas

Blog Archive