Monday, December 22, 2008

Kuis Tebak Gambar Berhadiah

Kali ini, saya memberikan sebuah quiz tebak gambar berhadiah, silakan bagi anda-anda semua yang ingin mengikutinya, gratis koq, tapi kalau belum mandi, jangan ikut dulu ya, mandi dulu, baru ikut, biar gak malu sama tetangga.

Di bawah ini ada 2 gambar yang saya upload, pertanyaannya adalah :
  1. Gambar apakah yang pertama ?
  2. Siapakah nama burung di gambar kedua ?


Jawaban quiz ini dapat anda kirimkan lewat pos ke alamat kontrakan saya yaitu kontrakan milik pak ustadz, ataupun lewat komentar di postingan ini,
Bagi para pemenang yang beruntung, hadiah menarik berupa ucapan terimakasih dari saya, siap menanti anda.
Kirim sebanyak-banyaknya jawaban anda, karena semakin banyak anda mengirim jawaban, semakin besar peluang anda menang, semakin laku perangko ( kalau anda mengirim lewat pos ), semakin capek jari anda ngetik ( kalau mengirim lewat komentar ).

Kalau anda menjawab dalam hati, mungkin anda tidak akan capek, tapi bagaimana saya bisa tahu jawaban anda ?

Hehe, maaf ya, saya lagi iseng aja, maaf kalau gak lucu ( kalau lucu mah saya jadi pelawak deh sekarang ), jangan dianggap SCAM ya om preaxz ( berhubung om preaxz lagi mengampanyekan ANTI SCAM ).
Tapi beneran loh hadiahnya ucapan terimakasih dari saya, jawaban anda salah juga saya ucapkan terima kasih koq :)

Saya lagi teringat saja dengan burung kakatua yang ada di kampung, di kota Pati Bumi Mina Tani, padahal kangen sama ibu bapak di rumah, maaf saya gak bisa pulang liburan akhir tahun ini, padahal adikku dah pulang dari jumat kemarin. Yah, liburan di rumah lagi deh, nemenin istri yang sedang hamil 3 bulan, sambil internetan gratis ( kalau masih ), klak-klik iklan PTC, nyari duit receh di internet, nonton tv saja, atau benerin genteng kalau hujan, hihi...

Random Posts



12 comments:

suwung said...

1. gambar lampu kamarmu
2. gambar burungmu

ayooo mudikkk... sliper arow siap gak?
gratis tis tis tis

mierz said...

waks, gambar kunam ikz...
manuke sopo iku pak ??
mosok manukmu ??
hmm...

ekkei said...

belum pernah punya burung kakatua hiks...

Irfan said...

Ini blog mbahas apa tho mas?
Kok ada gambar kakatua segala.
Mas, ada nggak PTC kayak neobux (1cent/klik) tapi jumplah ngekliknya nggak dibatasi

rayearth2601 said...

@ om suwung : anda mendapat hadiah ucapan terima kasih, tapi yg nomer 2 kan yang ditanyakan siapa nama burung itu, hehe
Besok Insya Allah ke bogor, ke nikahannya silver arrow, panjenengan dateng gak om ? hehe

@ mierz : yo manuke sing duwe tho mir...mosok manukku gedhe-ne semono

@ ekkei : yang penting pernah lihat aja mas :)

rayearth2601 said...

@ irfan : bahasnya ya se-"mlakunya" saja..qeqeqe...

rata2 PTC kan emang 1 sen per klik mas, tapi kalau PTR emang 0,01 sen.

Coba ara-bux deh, think bux, atau nationclicks, occupex

junjungpurba said...

wah kl yg no.2 meneketeheeeee...:D

rayearth2601 said...

@ junjungpurba : salah jawabannya, tapi tetep dapet ucapan terimakasih, hehe

preaxz said...

hahahah ... nggak masuk kategori scam lah
btw .. keknya aku sudah agak susah mo ke Bumi Mina Tani ...

suwung said...

ooo itu arow tho.... we lha dalah dapet undangan tapi ngak ngerti itu syapa... ngak bisa dateng ray... salam ajah

lili11 said...

hi hi hi ...

rayearth2601 said...

@ om preaxz : ora ono sing di jujug meneh yo ning pati ?

@ om suwung : Insya Allah besok saya sampaikan salamnya :)

@ lili11 : hi too...

Blog Archive