Tuesday, December 30, 2008

Hasil Jepretan Pemula

Setelah 2 hari kemarin menulis postingan bertemakan tentang SEO dan Latihan SEO Untuk Pemula dalam rangka mencoba mengoptimalkan kata kunci tersebut di hari-hari terakhir Kontes Latihan SEO Untuk Pemula, sehingga saya bisa mengukur sampai dimana blog ini dalam bersaing atau berkompetisi, selain juga sebagai bahan postingan, karena blogger pemula seperti saya selalu bingung untuk menumpahkan ide ke dalam tulisan, maunya dipikir dan disimpan dalam hati saja ( wew, kayak lagunya UNGU, cidaha - cinta dalam hati, hihi ).
Hari ini pun saya berkecamuk berbagai ide di dalam pikiran saya untuk ditulis, tapi ya itu tadi, bingung bagaiman mencurahkan ke dalam bentuk tulisan, susah membuat suatu narasi, mungkin itulah salah satu sebab saya tidak pernah mendapat nilai yang maksimal dalam Ujian CPNS, eh..ujian Bahasa Indonesia, khususnya Mengarang, padahal kalau lagi ujian soal essay gitu, pikiran blank, gak tahu jawabannya apa, yang banyak orang lakukan selain mencontek adalah mengarang indah, tetapi kalau saya, malah menulis kembali soalnya
( waduh, bakat copy paste nih dari dulu )

Kali ini saya mencoba mempromosikan foto-foto hasil jepretan teman saya, Fotografer Pemula katanya, yang dia upload di flickr, dan foto-fotonya semuanya tentang Kereta Api alias sepur, dia mungkin kebanyakan nonton Film Kartun Kereta Thomas ( Thomas and friends ), wekeke, kayak keponakan saya aja yang sampai nangis-nangis minta dibeliin kereta thomas.

gambar kereta, foto kereta apiAda 12 foto yang saat ini baru dia upload di flickr, dan dia tadi promosi di forum dan minta dikomentarin, padahal saya ingin komentar disana, tapi sayangnya saya tidak punya akun flickr, mau daftar tapi koneksi internet lagi lemot disini, jadi saya menawarkan pada dia untuk saya promosikan saja di blog ini, gratis koq. Temen saya ini yang bernama Hero_Pen ( padahal saya belum pernah ketemu) berburu foto-foto kereta api itu dari Bandung, Sragen sampai Jogjakarta, sampai ke Dipo - diponya dia datangi. Koq gak sekalian Latihan nyetir kereta api mas ? hehe ...
Ada kereta api Lodaya, Sancaka, Banyu Biru, Prameks, dan lain sebagainya, mbuh aku gak mudeng...saya tahunya KRL Jakarta - Bogor, wakaka... itu aja kalau ada kondangan baru naik kereta api.


Jadi sekian dulu promosi saya tentang hasil jepretan teman saya, kalau ada yang berminat silahkan berkunjung ke http://www.flickr.com/photos/hero_pen/, kalau gak berminat juga gpp, hehe...


Random Posts



8 comments:

Nyante Aza Lae said...

kreta api???...wah niy moda transportasi idola dq mas..
kadang2 dq mimpi tuh..kapan yahh bs punya mainan miniatur kereta...(*ngarep*..)

rayearth2601 said...

Waduh, kayak ponakanku juga neh, pengennya mainan kereta api,hehe, nyante aja mas, eh..lae

Anthony Harman said...

Sama mas. Fotonya bagus2 sih. Kebetulan saya juga suka fotografi. Cuman, kagak bisa kasih komen, karena gak punya account di flickr

rayearth2601 said...

padahal dia motonya pake kamera saku loh katanya, tp semangatnya itu yang keren, dikejar sampai ke dipo-nya, hehe...nungguin kereta lewat juga, memang kalau sudah hobi, semua dilakuin, hehe

suwung said...

ini hero pen yang ITU?

zee said...

Suruh ikut klub fotografi aja. Pendapat para fotografer pasti lbh bisa membangun...

Pencerah said...

Sepurnya dijual gak ya?

rayearth2601 said...

@ om suwung : iya, hero pen yang itu di net center, hehe

@ zee : wah, dia ikutnya klub kereta api mbak, Semboyan 35 ya kalau gak salah, hehe

@ Pencerah : berani nawar berapa neh ?

Blog Archive