PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Tuesday, December 2, 2008

Hadi Hartono Center, dari Tips Bisnis sampai Lomba Review

Hari ini, secara tidak sengaja, saya melihat iklan Lomba Review Blog Hadi Hartono Centerdi sebuah iklan PPC yang saya pasang di blog saya. Iseng-iseng saya kunjungi Blog Hadi Hartono Center, dengan meng-copy url-nya ke address bar browser, karena kelihatan “direct link” blog-nya, bukannya saya nge-klik sendiri iklan PPC saya, bisa dianggap fraud ntar, hehe…

Kembali ke Blog Hadi Hartono Center, yang memakai nama Gilang Perkasa dalam postingan-postingannya di blog ( saya jadi bingung, namanya Hadi Hartono atau Gilang Perkasa ya atau malah kangjayeng, seperti nama blog-nya di blogspot ? , upss..malah bahas nama, maaf ya om ), disini kita akan melihat sebuah blog dengan tampilan yang cukup menarik dan rapi, dengan dominasi warna biru muda dan putih.

Sebagian Besar berisi tulisan tentang Tips Bisnis Hadi Hartono, yang cukup menarik dan layak untuk kita terapkan kalau kita mau memulai sebuah bisnis, bagaimana merencanakan sebuah bisnis, apa pentingnya perencanaan bisnis, semua diulas secara ringan, jelas, dengan bahasa yang mudah dimengerti, sehingga kita bisa memahami Tips Bisnis hadi hartono ini.

Selain Tips Bisnis Hadi Hartono, beliau juga menulis tentang Tips Ngeblog, yang berisikan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia blog. Lalu beliau juga menulis tentang Opini-opininya tentang berbagai hal yang sedang menjadi topik hangat sekarang ini, dunia Politik juga tidak luput dari perhatiannya, diulas juga.

Dan yang tidak kalah penting, Hadi Hartono Center juga mengadakan lomba Review Blog, dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-39.
Lomba Review ini diadakan sampai dengan tanggal 31 Desember 2008. Anda Berminat mengikuti ? Gratis koq, hadiahnya lumayan loh, hitung-hitung ikutan meramaikan Ultahnya Om Hadi Hartono ini. Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi blognya Hadi Hartono Center. Good Luck.

Random Posts



10 comments:

Tips Bisnis said...

Kunjungan sesama peserta kontes. :) kayaknya baru sedikit yang ikutan ya?

rayearth2601 said...

thanks bro...dah mampir...
semoga sukses review-nya...
itung2 usaha dan meramaikan
keep smile :)

seno said...

Terima kasih kunjungannya. Tentang Surf Junky itu memang SCAM, coba baca sampai bawah he...he.. salam sukses.

rayearth2601 said...

iya mas seno, terima kasih banyak sudah berkunjung ke blog ini, makasih infonya...
semoga sukses juga :)

Pencerah said...

ngintip kawan tanding ah.....

Tongkonan said...

Selamat juga ya... udah jadi pemenang kedua Lomba Review Hadi Hartono. :)

rayearth2601 said...

terimakasih banyak mas tongkonan...good luck :)

Belajar Internet Marketing said...

Selamat ya sudah jadi pemenang lomba. Eh kok blog Hadi Hartono sudah enggak berwarna biru muda dan putih :) sudah ganti template rupanya.
Salam kenal ya...

rayearth2601 said...

iya mas, templatenya baru, semangat baru kali, hehe, makasih banyak ya, salam kenal juga

Ali Akbar said...

Selamat dan sukses yaaa...

Smoga terus berkarya di blog dan menginpirasi banyak orang.

Sukses Selalu !!

Blog Archive