Thursday, December 25, 2008

Cari duit internet di Rayabux

Pagi ini mencoba-coba lagi daftar di program PTC ( paid to click ) baru, yang berjudul Rayabux,
tapi sayangnya PTC yang satu ini masih pre-launch, jadi kemungkinan masih banyak bug-bug yang perlu dibenerin lagi sama admin-nya. Forumnya juga masih sepi, mungkin karena status prelaunch-nya itu yang bikin orang belum banyak yang tertarik, karena biasanya kalau ptc masih pre launch seperti ini, nanti kalau sudah bener-bener Launching, maka saldo akun kita
( account balance ) yang sudah kita kumpulkan selama pre launch akan di reset lagi menjadi 0.
Tapi, saya baca di forumnya, admin Rayabux ini mengatakan kalau dia tidak akan mereset balance ketika pre launch selesai, semoga terbukti bukan scam.

I would like to be with everyone direct, this is really important for a clear comunication between we and u Uses, and i thing that evevyone who are click in RayaBux would like to know about the balance after the site be launched, if this will be reseted, and the answers is NO.....WE DONT WILL RESET YOUR BALACE!!!

This is for all, we dont have members VIP or somthing like that.

Best Regard

Admin
Raya Bux

Raya Bux
Raya Bux pays you to view advertisements provided by our sponsors.
We strive to connect advertisers with potential customers. This way, both parties benefit from our services.
Our innovative features for members give them flexibility and more earning potential. We are always ready to take any advice into consideration.
Earn up to $0.0075 per click and $0.005 for every referral click.

We offer you detailed statistics of your earnings through your own clicks and your referrals.
Minimum Payout : $5, instant
Berhubung saya masih Pemula, yang sedang latihan SEO untuk Pemula ( walah, keyword ini lagi, qeqeqe, dah lama ga nulis tentang Latihan SEO untuk Pemula, hihi ), saya yang masih Pemula dalam bisnis online / bisnis internet, maka saya cari duit receh-receh dulu lah, mengumpulkan modal ( halah, modal opo tho... ), ya sudah saya daftar aja di Rayabux yang masih pre launch ini, dan klak klik iklan yang disediakan. Mumpung baru Liburan Natal dan tahun baru, yang lumayan panjang, banyak waktu istirahat sambil internetan, hehe

Random Posts



6 comments:

Anthony Harman said...

Mumpung masih baru, ikutan ah
Thanks infonya pak

rayearth2601 said...

sama sama mas....
selamat mencoba ya..

ontria said...

waduh kalo saya kebentur ma bandwith, tar kalo dah bisa unlimitted internet service, mungkin mo ikutan heheheh

rayearth2601 said...

@ ontria : lha emang bandwithnya kenapa mas ?

koq bisa kebentur ? hehe

Infopaidtoclick said...

Wah yang namanya PTC lagi banjir nih... emang sih kalo baru pada takut ikutan..karena diluar sana banyak sekali yg scam... saya sendiri sampe sekarang hanya percaya ( paling percaya ) ama isabel dan 247... karena saya sudah buktiin sendiri duitnya.. walaupun masih dibawah $100..hehehe..lumayan.. dan saya sekarang lagi request cashout di isabel..$104 ...ntar kl udah dapet saya posting di websiteku..
http://www.paidtoclick.info..


moga aja membantu rekan yang lain.

salam,

Theo

rayearth2601 said...

terimakasih dah mampir dan komen disini ya mas, keep click dah...hehe

Blog Archive