Tuesday, December 23, 2008

Asap berbentuk muka

Pagi ini jakarta gerimis, walaupun gak hujan deras, dingin, brrr.....
Minum kopi sambil merokok dulu ah, hehe

Sambil latihan bikin asap kayak yang ada di gambar di atas, bisa gak ya ?
Asap koq bisa berbentuk muka begitu ? beneran gak tuh ya ?

*gambar didapat dari email temen*

Random Posts



9 comments:

kompiku said...

minta bantuan roy suryo aja mas, untuk ngetes keaslian gamabar itu... weee

Ika_BgTZ said...

weizz keren....
aq ikutan nanya deh.." beneran ga tw ya?
Tw orang belajarnya brp puluh taon ya? bisa bwat asap kyk gitu... hehe..

Rian Xavier said...

Setuju sama si kompiku. Hehehe.

rayearth2601 said...

@ kompiku & Rian xavier : wah, takut salah kutip saya mas :)

@ Ika_BgTZ : iya..susah kali ya bikinnya...nunggu momen yang tepat, hehe

suwung said...

halah tak kira beneran... bibirnya harus menyor menyor tuh

rayearth2601 said...

@ om suwung : lha aku yo ra reti, kuwi beneran opo gak, hehe

preaxz said...

kata si kermit


86% BENAR!

rayearth2601 said...

siapa itu kermit om ?
kermit si kodok yang maen sesame street itu ya ? hihi

ichanx said...

68 % palsu!

Blog Archive