PENTING : **SEDEKAH ROMBONGAN||RUMAH ZAKAT || ACT || Kajian Hadis**
PELUANG USAHA 2016 !!!|*|DUITBUX|*|Program PTC nyari duit di internet|

Thursday, August 14, 2008

DAFTAR PTC terpercaya

DAFTAR PTC dan PPC yang saya ikuti, dan beberapa sudah terbukti membayar :


PTC ( Paid to click ) LUAR ( DIBAYAR DENGAN DOLLAR, VIA REKENING PAYPAL atau ALERTPAY, dsb )

        PTC LOKAL ( DIBAYAR DENGAN RUPIAH, VIA TRANSFER BANK )


        PPC
        / PTP ( pasang script iklan PPC di blog )

        TRAFFIC EXCHANGE
        UPDATE per tanggal 29 desember 2015 dengan menghapus link-link PTC yang SCAM !!!

        Random Posts



        9 comments:

        nyari duit receh di internet said...

        yes...

        I agree with u...

        I had been paid by donkey mails too....

        this is my payment proof from donkey mails :

        http://nyari-duit-money-di-internet.blogspot.com/2008/06/donkey-mails-payment-proof.html

        Peluang Bisnis Internet said...

        di tunggu postingan update terbarunya, berbagi ilmu berbagi rejeki.

        ricky said...

        thank's masukan nya mas

        Lagi Cari Duit di Internet Juga said...

        Cari Duit di Intenet yang modalnya kecil, cara mudah dan cepat menghasilkan di mana ya ?

        Internet Marketing Action said...

        thanks

        Astaga.com lifestyle on the net said...

        ikutan bro kontes seo Astaga.com lifestyle on the net

        cari duit dari pesaing Google said...

        Thanks for the info gan... ane jg punya berita baru yang sangat MENGGIURKAN....akan hadir saingan Google tahun ini...namanya WAZZUB. belum terlalu tenar tapi butuh bantuan kita-kita agar bisa menyaingi Google. hebohnya lagi kita dibayar lho....Cepetan sebelum ketinggalan http://aryssuggestion.blogspot.com/2012/01/cari-duit-dari-pesaing-google.html

        Anonymous said...

        skrng gw cman bisa meringis melihat orng make PTC buat carireceh, byngkan waktu, tenaga n biaya g' sbnding dengan yg kita dpt,, ane bilang begitu cz
        LR sekarang dah bisa dibobol gan pake LIBERTY RESERVE HACK SOFTWARE , ane dah nyoba pake dan emng bnr bekerja, perminggu ane dpt $50,,,
        cba adj di cek DISINI
        ane dapetnya dr blog itu gan, tp awalnya ane disuruh kasih jaminan dulu $5

        Inyong said...

        makasih infonya gan,,,
        yang mau cari penghasilan dari internet dan terbukti membayat kepada membernya lewat bank BNI, BCA, Mandiri, dan BRI, silakan dikunjungi
        http://www.wisbux.com/index.php?ref=inyongshubhi

        Blog Archive